Nonton Preman Pensiun 6 di Vision+, Serunya Petualangan Eks-Preman yang Tak Ada Habisnya

Rabu, 31 Agustus 2022 - 15:57 WIB
loading...
Nonton “Preman Pensiun 6” di Vision+, Serunya Petualangan Eks-Preman yang Tak Ada Habisnya
Preman Pensiun 6 bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron Preman Pensiun kini telah memasuki musim keenamnya, dengan cerita yang semakin seru dan kompleks. Preman Pensiun 6 tayang di RCTI , yang bisa di-streaming melalui Vision+.

Preman Pensiun 6 menceritakan tentang sosok Kang Mus, seorang mantan preman yang memutuskan untuk pensiun dari dunia itu, dan kembali ke Bandung. Di sana, ia harus menghadapi Bang Edi, preman yang harus kekuasaan dan ingin menguasai pasar, terminal, dan jalanan.

Preman Pensiun 6 diperankan oleh Epy Kusnandar sebagai Muslihat atau Kang Mus, Ivan Rivky Kabira sebagai Bang Edi, Abenk Marco sebagai Cecep, Fajar Khuto sebagai Ujang Rambo, Deny Firdaus sebagai Murad, Vina Verina sebagai Sukaesih atau Esih, Kiki Kinanti sebagai Serena, Yoshua Thomas sebagai Taslim, dan masih banyak lagi.

Di sisi episode terbarunya, anak buah Taslim kembali dihajar oleh seseorang yang tak dikenal. Taslim lalu menelpon Kang Murad untuk mengadu.



Kang Murad, Ujang, dan Cecep pun segera mendatangi pasar untuk mencari tahu motif pelaku di balik penyerangan tersebut. Cecep kemudian segera menyusun strategi untuk mengetahui siapa dalang dibalik kejadian ini.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan Preman Pensiun 6 setiap hari di RCTI, dengan jam tayang pukul 19.00 WIB. Anda bisa streaming RCTI di mana saja melalui aplikasi Vision+ .

Preman Pensiun 6 bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja secara gratis dengan layanan Free To Air (FTA) Vision+. Tak hanya itu, Anda juga bisa menonton ulang sinetron ini beserta tayangan-tayangan FTA lainnya selama 7 hari ke belakang dengan adanya fitur Catch Up.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.



Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #PremanPensiun6 #RCTI
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2476 seconds (0.1#10.140)