Putri Candrawathi Tenteng Tas Gucci Rp28 Juta saat Rekonstruksi Pembunuhan, Netizen: Nagita Slavina Kalah

Rabu, 31 Agustus 2022 - 18:00 WIB
loading...
Putri Candrawathi Tenteng Tas Gucci Rp28 Juta saat Rekonstruksi Pembunuhan, Netizen: Nagita Slavina Kalah
Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo, tampak menenteng tas Gucci saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J pada Selasa (30/8/2022) kemarin. Tas mewah tersebut rupanya dibanderol harga Rp28 juta. Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Putri Candrawathi , istri Ferdy Sambo , tampak menenteng tas Gucci saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J pada Selasa (30/8/2022) kemarin. Tas mewah tersebut rupanya dibanderol harga Rp28 juta.

Dalam rekonstruksi saat itu, Putri datang dengan mengenakan kemeja dan celana putih. Dia juga memakai masker berwarna senada. Untuk melengkapi penampilannya, Putri terlihat menggunakan tas mewah. Tas warna cokelat itu diketahui merupakan seri dari brand Gucci GG Supreme.

Baca Juga: Komnas HAM Susun Obstruction of Justice Putri Candrawathi

Dilansir dari situs resmi Gucci, Rabu (31/8/2022), diketahui tas tersebut dibanderol harga Rp28 juta. Bukan hanya itu. Tas mewah Putri lainnya juga terungkap saat rekonstruksi yang digelar secara terbuka tersebut. Hal itu diketahui dari ruangan berisi koleksi tas yang diduga milik Putri.

Melansir Polri TV, terlihat bahwa ruangan tersebut didominasi warna putih. Ruangan yang mirip seperti walk in closet itu pun dilengkapi lemari kaca pada sisi kanan dan kirinya. Tak hanya tampak rapi, lemari kaca itu juga berisikan tas-tas mewah.

Salah satu yang tertangkap kamera adalah tas berwarna merah. Diketahui tas tersebut merupakan Jodie Bag dari merek Bottega Veneta. Tas tersebut berukuran kecil dan memiliki detail seperti anyaman. Sontak saja, hal ini menjadi sorotan netizen di media sosial.

Bahkan, seorang netizen di Twitter menggunggah harga tas tersebut. Meski berukuran kecil, namun tas tersebut memiliki harga fantastis yakni sekitar Rp25 juta. Sementara situs resmi Bottega Veneta, membanderol tas tersebut dengan nominal Rp37,1 juta. Adapun situs barang mewah My Theresa menjual tas ini seharga Rp28 juta.

Baca Juga: Momen Putri Candrawathi Pakaikan Ferdy Sambo Masker saat Rekonstruksi



Terungkapnya tas mewah tersebut lantas menuai komentar netizen. Mereka menyebut bahwa Nagita Slavina yang terkenal gemar mengoleksi tas mewah saja kalah dengan Putri Candrawathi.

"Maaf nih pak pol @DivHumas_Polri Emang trsangka boleh ya bawa2 barang pribadi gt? Waduh sdh tak ditahan mash boleh bawa2 barang pribadi, keren ich," tulis netizen.

"Ada yang lihat tas jejeran tas ibu PC. Wah @RafiNagita1717 kayaknya kalah. Rumahnya juga .. #Sambo #brigadirjoshua," komentar netizen.

"Closetnya Nagita aja enggak serapih ini," kata yang lain.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2429 seconds (11.210#12.26)