Duo LioLane Meretas Mimpi dengan Debut Single Surga yang Sama

Rabu, 31 Agustus 2022 - 18:58 WIB
loading...
Duo LioLane Meretas Mimpi dengan Debut Single Surga yang Sama
Grup duo pendatang baru, LioLane ingin mewarnai industri musik Tanah Air melalui debut single berjudul Surga yang Sama. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Grup duo pendatang baru, LioLane ingin mewarnai industri musik Tanah Air melalui debut single berjudul Surga yang Sama.

Duoyang beranggotakanTisya dan Adam itu mengawali kariernya sebagai penyanyi kafe. Kini, di bawah bendera 13 Nadi Musik, mereka siap meretas mimpi sebagai penyanyi profesional.

"Kami sangat antusias dan bersyukur akhirnya bisa merilis single kami berjudul Surga yang Sama. Prosesnya tidak mudah, tapi kami optimistis bahwa kombinasi karakter dan karya musik kami punya daya tarik tersendiri," ucap Tisya dalam jumpa pers perilisan single di Jakarta, Rabu (31/8/2022).

Baca juga: Naik Jet Pribadi ke Sekolah, Farel Prayoga Kembali Jadi Perhatian Publik

"Di LioLane kami menyajikan lagu-lagu dengan tema cinta beserta lika-likunya, dari yang paling manis sampai yang paling getir, sesekali asem juga ada," lanjut dia.

Hal senada dikatakan Adam, yang menyebut format duet yang mereka usung menjadi keunikan dan kekuatan dalam bermusik. Terlebih karya LioLane juga banyak di seputar tema romansa cinta remaja.

"Lagu ini bicara tentang percaya dan komitmen antara sepasang kekasih. Meskipun ada perbedaan, namun itu tidak menghalangi kekuatan cinta mereka berdua," kata Adam.

"Nah, ini juga sebenarnya menjadi refleksi kami berdua dalam bermusik, bahwa kami juga harus punya komitmen dan saling menguatkan satu sama lain," sambungnya.

Sementara itu, mereka berdua mampu mendapatkan chemistry, setelah sering nyanyi bareng dan nongkrong bersama.

"Aku pakai hati saja ketika nyanyikan, dan kalau nyanyi pahami dulu isinya, langsung nyanyi penjiwaan harus dapat. Untuk chemistry, kita berdua sering nyanyi bareng dengan berdua nongkrong bareng," papar dia.

Dalam kesempatan yang sama, Artists & Repertoire Manager 13 Nadi Musik, Shena Ariyandi menyebutkan jika LioLane merupakan paket lengkap penyanyi muda berbakat yang cenderung diminati pecinta musik Indonesia.

Baca juga: Haruka Sarankan Pria Indonesia Tak Perlu Kebanyakan Tanya pada Pasangan

"Skill bernyanyi LioLane ini enggak main-main. Mereka punya karakter yang kuat, sekali dengar orang pasti tahu ini suaranya Tisya dan Adam. Teknik vokal yang mereka sajikan juga di atas rata-rata, namun bisa tetap easy listening," ungkapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)