Baim Wong Cari Keberadaan Anak SD Viral yang Rambutnya Penuh Kutu, Netizen Minta Jangan Dijadikan Konten

Kamis, 01 September 2022 - 04:40 WIB
loading...
Baim Wong Cari Keberadaan Anak SD Viral yang Rambutnya Penuh Kutu, Netizen Minta Jangan Dijadikan Konten
Baim Wong kembali mencuri perhatian warganet. Kini, dia mencari keberadaan seorang bocah SD yang memiliki rambut penuh kutu dalam sebuah video yang viral. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong kembali mencuri perhatian warganet. Kini, dia mencari keberadaan seorang bocah SD yang memiliki rambut penuh kutu dalam sebuah video yang viral.

Suami Paula Verhoeven itu membagikan ulang video TikTok yang memperlihatkan seorang anak berseragam SD serang disisir dan dipotong rambutnya oleh sang guru. Terlihat ada banyak kutu berserakan setelah rambutnya dibersihkan.

Dalam narasi video dijelaskan bahwa sang anak yang duduk di kelas 4 SD itu tak konsentrasi ketika jam pelajaran karena sibuk menggaruk kepalanya. Akhirnya sang guru menanyakan alasannya terus menggaruk kepala.

"Terus teman yang di belakangnya bilang, 'Bu itu kutunya jalan', eh ternyata aku lihat...," ujar sang guru, dikutip Rabu (31/8/2022).

Melalui video tersebut, Baim mencoba berempati kepada sosok bocah tersebut dan memikirkan kondisi keluarganya hingga keadaannya sampai demikian. Ia pun meminta bantuan netizen mencari keberadaan sang murid.

"Jangan jadi jijik karena video ini. Tapi harus mikir, gimana keadaan keluarganya sampai kayak begini," tulis Baim.

"Ada yang tahu alamat adik ini? DM saya," sambungnya.

Video itu menuai beragam reaksi dari netizen. Di antaranya mendukung Baim untuk mencari keberadaan sang anak dan memberikan bantuan. Namun meminta sang artis agar anak itu tidak dipublikasikan sebagai konten.

"Kalau sudah tau alamatnya dibantu aja Mas Baim. Enggak usah divideo buat konten. Kasihan anaknya, nanti orang-orang jadi ingat ini anak berkutu yang dibantu Baim," komentar netizen.

"Kalau udah ketemu enggak usah di up ya Mas Baim. Kasihan kalau jadi terkenal karena kutu," komentar netizen lain.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1702 seconds (11.97#12.26)