5 Film Barat dengan Rating Terendah Sepanjang Sejarah

Kamis, 01 September 2022 - 06:36 WIB
loading...
5 Film Barat dengan Rating Terendah Sepanjang Sejarah
Film barat beberapa di antaranya ada yang mendapatkan rating terendah sepanjang sejarah. Foto/IMDb
A A A
JAKARTA - Film barat disukai hampir oleh seluruh dunia. Genre, kualitas, dan sinematografi yang diberikan pada film-film produksi perusahaan Hollywood itu dikenal sangat baik. Tak heran jika mereka mampu menarik minat banyak orang untuk menikmati film-film tersebut.

Sudah banyak sekali industri perfilman Hollywood ini menghasilkan film-film box office. Namun, terlepas dari hal itu, masih terdapat beberapa film barat yang berhasil tayang tetapi memiliki rating yang sangat rendah.

Berikut 5 film barat dengan rating terendah sepanjang sejarah.



1. Disturbing the Peace
5 Film Barat dengan Rating Terendah Sepanjang Sejarah

Foto/IMDb

Disturbing the Peace merupakan sebuah film barat bergenre thriller action yang tayang pada 2020. Film ini diproduksi The Wonderfilm Media Corporation dan disutradarai oleh York Alec Shackleton.

Film tersebut menceritakan tentang seorang pekerja Texas Ranger bernama James Dilon yang melepaskan pekerjaannya sekaligus menyerah sebagai pemegang senjata setelah penembakan tragis. Namun ketika dirinya menjadi seorang marshal di kota kecil, James harus kembali memegang senjata untuk bertarung dengan geng motor yang melakukan pencurian dengan kejam.

Sayang, berdasarkan Internet Movie Database (IMDb), film ini hanya mendapatkan rating 3,3.

2. The Pale Door
5 Film Barat dengan Rating Terendah Sepanjang Sejarah

Foto/IMDb

The Pale Door merupakan film dengan genre horor yang rilis tahun 2020 dan disutradarai oleh Aaron B. Koontz. Berdasarkan IMDb, film ini mendapatkan rate 4,3.

The Pale Door berkisah tentang dua saudara bersama gengnya yang gagal melakukan perampokan di kereta api, ketika barang curian yang dibawa bukanlah sebuah peti emas, melainkan gadis muda yang bersembunyi di dalam kotak. Namun ketika hendak kembali menuju rumah, mereka terperangkap di sebuah kota yang penuh dengan sekelompok penyihir jahat yang hendak membunuh keduanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)