Ini 5 Kebaikan Putri Diana yang Tak Pernah Dilupakan Masyarakat Dunia

Kamis, 01 September 2022 - 08:20 WIB
loading...
Ini 5 Kebaikan Putri Diana yang Tak Pernah Dilupakan Masyarakat Dunia
Bukan hanya paras yang mempesona, tetapi perilaku Putri Diana juga dinilai begitu terpuji. / Foto: Instagram @lady.diana._
A A A
JAKARTA - Putri Diana telah pergi untuk selama-lamanya pada 31 Agustus, 25 tahun yang lalu. Sosok cantik dengan senyuman bersahaja itu begitu melekat dalam benak masyarakat dunia.

Wajar saja, semasa hidupnya Putri Diana kerap membuat kagum banyak orang. Bukan hanya paras yang mempesona, tetapi perilaku Diana juga dinilai begitu terpuji.

Dalam memperingati 25 tahun kepergian ibunda Pangeran William dan juga Pangeran Harry ini, simak beberapa alasan penduduk dunia masih setia mencintai Putri Diana hingga kini.

Baca juga: Mengenang 25 Tahun Kematian Putri Diana, Ini 7 Foto Kehangatannya bersama Pangeran William dan Harry

1. Melanggar Aturan Kerajaan Demi Anak

Putri Diana sangat menyayangi kedua putranya, Pangeran William dan juga Pangeran Harry. Dirinya tak segan jika harus 'belok' dari tradisi kerajaan demi anak-anaknya.

Misalnya saja ketika Diana menyekolahkan Pangeran William dan Harry di sekolah umum, di Jane Maynor, dekat Kensington Palace. Sang putri ingin jika dua anaknya memiliki masa kecil yang normal.

Mundur pada masa anak-anak Diana baru lahir, dia lebih memilih menyusui Harry dan William secara eksklusif. Hal ini bukanlah sesuatu yang dilakukan Ratu Elizabeth II.

2. Jiwa Sosial Tinggi

Diana digambarkan sebagai putri dengan hati sungguh mulia. Jiwa sosial Putri Diana selalu diagung-agungkan penduduk dunia.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1942 seconds (11.252#12.26)