Deddy Corbuzier Angkat Nada Tarina sebagai Anak, Azka dan Sabrina Sempat Syok

Kamis, 01 September 2022 - 10:49 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Angkat Nada Tarina sebagai Anak, Azka dan Sabrina Sempat Syok
Selama beberapa bulan, Deddy Corbuzier memberikan waktu pada Azka Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa agar bisa dekat dengan Nada Tarina Putri. / Foto: Instagram @mastercorbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier diketahui mengangkat anak Nada Tarina Putri, seorang kontestan ajang pencarian bakat. Dengan bakat Nada yang luar biasa, Deddy pun tergerak untuk mendukungnya agar bisa sukses.

Keputusan Deddy mengangkat Nada sebagai anak diakuinya tak langsung diterima begitu saja oleh Azka Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

"Sabrina, ini Nada, gue angkat anak. Syok doang, siapa yang enggak syok," kata Deddy, seperti dikutip dari kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Kamis (1/9/2022).

Baca juga: Mantan Pengawal Ungkap Fakta Mengejutkan tentang Putri Diana

Namun Deddy mengaku caranya untuk memperkenalkan Nada pada Azka dan Sabrina memang salah.

Deddy membawa Nada Tarina tanpa memberi tahu cerita awal sampai gadis cantik itu bisa diangkat anak.

"Akhirnya pelan-pelan gue ceritain," ungkap Deddy.

Meskipun sudah menjelaskan semuanya, tapi Sabrina dan Azka masih juga bertanya-tanya soal keputusan Deddy Corbuzier tersebut. Deddy pun meminta Azka dan Sabrina Chairunnisa memberikan waktu serta kesempatan untuk Nada.

"Kalau memang ini anak bandel, enggak bisa diajarin, enggak bisa diurusin, ya udah, tapi give it a time. Karena kalau kita tidak memberikan seseorang kesempatan kita enggak pernah tahu," paparnya.

Selama beberapa bulan Deddy memberikan waktu pada Azka dan Sabrina agar bisa dekat dengan Nada Tarina. Semakin lama, Sabrina dan anak angkat Deddy justru kian lengket.

Hingga pada akhirnya Sabrina menjadi ibu angkat Nada usai resmi dinikahi Deddy Corbuzier. Nada Tarina pun menjadi 'orang kepercayaan' Sabrina.

Baca juga: Putri Diana Meninggal, Pangeran Harry Sempat Berpikiran untuk Lakukan Ini

"Sekarang Nada itu geng-gengan sama bini. Kalau papanya kerja, anaknya dikirim temenin papanya biar enggak macem-macem, karena kan woman support woman," ucap Deddy.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)