Sempat Ngontrak di Apartemen, Rizky Billar dan Lesti Kejora: Kami Ninggalin Harta Masing-masing

Kamis, 01 September 2022 - 11:30 WIB
loading...
Sempat Ngontrak di Apartemen, Rizky Billar dan Lesti Kejora: Kami Ninggalin Harta Masing-masing
Rizky Billar dan Lesti Kejora tak langsung menempati rumah mewah saat masa awal menikah, melainkan sempat harus mengontrak apartemen. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora tak langsung menempati rumah mewah saat masa awal menikah. Bahkan, harta yang mereka boyong saat itu hanyalah mobil milik Billar.

"Itu mobil pas aku punya pas lagi lajang sebelum menikah. Itu lah satu satunya harta yang kami bawa saat kami menikah," ujar Rizky Billar, dikutip dari YouTube Titi dan Tian, Kamis (1/9/2022).

Billar mengaku dirinya dan istri benar-benar tak membawa aset berupa hunian mewah yang sudah mereka miliki sebelumnya. Ketimbang digunakan sendiri, mereka lebih pilih memberikannya pada kedua orangtua.

"Karena kami ninggalin harta masing-masing. Dia (Lesti) ngasih rumahnya untuk orang tua, aku ngasih rumahku untuk orang tuaku" lanjutnya.



Alhasil, Rizky Billar dan Lesti Kejora pun tidak memiliki rumah untuk tinggal. Mereka lantas menempati unit apartemen dan memulai hidup dari awal lagi.

"Jadi kita bener bener dari awal itu 0 banget. Kita ngontrak di apartemen" ucap ayah Muhammad Leslar Al-Fatih Billar itu.

Semakin lama rezeki Rizky Billar dan Lesti Kejora kian melimpah. Bagi Billar hal ini tak lepas dari campur tangan Tuhan.

Billar pun berpesan untuk tidak ragu dalam melaksanakan pernikahan. Pasalnya, hal itu pun dapat mendatangkan rezeki.

"Jangan pernah takut untuk memulai sebuah pernikahan. Namanya pernikahan itu kan ibadah ,apalagi di dalam pernikahan sudah dijanjikan sama Tuhan ada rezeki anak setelah menikah," kata Rizky Billar.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)