Sandhy Sondoro Siap Pentas di Konser Festival Kuantan 188 Malaysia

Kamis, 01 September 2022 - 11:57 WIB
loading...
Sandhy Sondoro Siap Pentas di Konser Festival Kuantan 188 Malaysia
Sandhy Sondoro bakal menghibur para penggemarnya di Malaysia. Dia didaulat untuk tampil dalam Konser Festival Kuantan 188 yang digelar pada Sabtu (3/9/2022) di Kota Kuantan, Pahang, Malaysia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi sekaligus penulis lagu kenamaan asal Indonesia Sandhy Sondoro kembali merambah ke mancanegara. Sandhy yang terkenal dengan menyanyikan lagu-lagu bergenre soul, blues, serta akustik belum ini tampil apik dan memukau audiensnya saat konser di Jerman.

Setelah sukses konser di Jerman, Sandhy Sondoro bakal menghibur para penggemarnya di Malaysia. Dia didaulat untuk tampil dalam Konser Festival Kuantan 188 yang digelar pada Sabtu (3/9/2022) di Kota Kuantan, Pahang, Malaysia.

Konser digelar untuk memperingati Hari ulang tahun Yang Dipertuan Agung Malaysia , Raja Al-Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Mustafa Billah Syah dan Baginda Raja Ratu Tunku Hajah Azizah Aminah Maimunah Iskandariah Binti Almarhum Al-Mutawakkil Alallah Sultan Iskandar Al-Haj yang masing-masing jatuh pada tanggal 30 Juli 2022 dan 5 Agustus 2022.

Dalam Konser Festival Kuantan 188 ini, Sandhy Sondoro akan tampil bersama musisi Malaysia Man Bai, Aina Abdul, Raihan, Joe Flizzow, Roxanne Ng, serta Ara Johari.



Sandhy Sondoro dikenal di seluruh dunia setelah memenangkan Kontes Internasional Penyanyi Pop Muda New Wave pada tahun 2009. Dia memulai kariernya di Jerman sebelum berkiprah di dunia musik Indonesia.

Sebagai penyanyi solo, Sandhy Sondoro memadukan soul dengan jazz dan pop, serta menyanyikan lagu-lagunya sendiri dan versi cover dari lagu-lagu klasik. Bersama Almarhum Glenn Fredly dan Tompi, dia mendirikan Trio Lestari.

Sandhy Sondoro telah menghasilkan beberapa album lagu yang nge-hits seperti Vulnerability (2014), Berlin! Berlin! Lck Lieb Dir So Sehr (2016), Love Songs (2016), dan Beautiful Soul (2018). Beberapa lagu yang dinyanyikannya juga sempat menjadi hits di blantika musik tanah air seperti ; Malam biru, Kaulah, Nafas dan Hidupku, tak pernah padam, gejolak cinta, End of the rainbow .
Saat ini Sandhy Sondoro sedang mempromosikan Single terbarunya yang berjudul “ frequency”, tergabung dalam album Kompilasi KFC bertitle DIVO.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)