Ajang Mrs Worldwide Indonesia 2022 Siap Guncang Beauty Pageant Tanah Air

Kamis, 01 September 2022 - 14:17 WIB
loading...
Ajang Mrs Worldwide Indonesia 2022 Siap Guncang Beauty Pageant Tanah Air
Beauty pageant Mrs Worldwide Indonesia 2022 perdana hadir di Tanah Air yang akan ditayangkan secara langsung di Studio 14 MNC Studios Kebon Jeruk, pada Jumat (23/09/2022) mendatang. Foto/Aldhi Chandra/MPI
A A A
JAKARTA - Beauty pageant Mrs Worldwide Indonesia 2022 perdana hadir di Tanah Air. Yayasan Eska menjadi pemegang lisensi Mrs Worldwide Indonesia dan ajang ini ditayangkan secara langsung di Studio 14 MNC Studios Kebon Jeruk, pada Jumat (23/09/2022) mendatang.

Mrs Worldwide Indonesia adalah medium untuk para perempuan Indonesia yang sudah menikah namun ingin terus berkarya. Bukan hanya kecantikan yang dilihat, tapi juga talenta dan kepedulian pada sesama, serta rasa cinta akan budaya Indonesia.

Beauty pageant ini menjadi spesial karena para finalis berasal dari berbagai bidang kehidupan dan tentunya semua sudah menikah dan memiliki keluarga. Ini yang menjadi pembeda Mrs Worldwide Indonesia dengan beauty pageant lainnya.

Berdasar informasi yang diterima MNC Portal, finalis Mrs Worldwide Indonesia 2022 berasal dari background yang beragam, mulai dari pengusaha, pengacara, dokter, hingga pelatih pilates. Meski berasa dari latar belakang berbeda, semuanya punya satu misi yaitu menyampaikan pesan bahwa ibu-ibu juga masih bisa 'shine' dengan profesi dan karakter masing-masing.



"Kami ingin memberitahu dunia bahwa tidak ada kata terlambat untuk para ibu-ibu di Indonesia bersinar di ajang beauty pageant. Terlebih, ini adalah ajang yang ingin memberdayakan perempuan khususnya para kaum ibu," kata Santy Eska, Ketua Yayasan Eska, saat ditemui di Eska Derma, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2022).

"Lewat Mrs Worldwide Indonesia ini juga kami ingin memberitahu kepada publik bahwa menjadi seorang ibu itu luar biasa. Mereka adalah ujung tombak dalam menciptakan generasi penerus yang berkualitas," tambah Santy.

Perlu Anda ketahui bahwa Mrs Worldwide Indonesia ini melibatkan juri-juri yang luar biasa di bidangnya. Selain Santy Eska, ada nama Okky Asokawati selaku Ketua Dewan Juri, lalu Chossy Latu (Perancang busana), Henry Juniffer (perwakilan MNC Lifestyle and Fashion Channel), Ibnu Jamil (aktor), dan juri dari perwakilan Mrs Worldwide Internasional.

Sudah terpilih 20 finalis dari berbagai profesi dan usia. Ya, finalis Mrs Worldwide Indonesia berusia mulai dari 35 hingga 59 tahun. Ini juga yang membuat ajang kecantikan tersebut semakin menarik untuk disorot.

Semua finalis akan menjalani serangkaian pelatihan dimulai dari 15 hingga 22 September, sampai akhirnya akan tampil di malam final 23 September.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)