Farel Prayoga Naik Jet Pribadi Milik Crazy Rich Kalsel demi Kejar Waktu Sekolah

Kamis, 01 September 2022 - 18:08 WIB
loading...
Farel Prayoga Naik Jet Pribadi Milik Crazy Rich Kalsel demi Kejar Waktu Sekolah
Farel Prayoga kembali menuai perhatian publik saat diantar menggunakan jet pribadi untuk datang ke sekolahnya. Foto/Instagram Zidni Ilman
A A A
JAKARTA - Farel Prayoga kembali menuai perhatian publik saat diantar menggunakan jet pribadi untuk datang ke sekolahnya. Rupanya, Farel bisa menikmati fasilitas mewah tersebut karena disponsori oleh seorang crazy rich asal Kalimantan Selatan (Kalsel) yang bernama Andi Syamsuddin Arsyad alias Haji Isam.

Potret Farel menaiki pesawat jet pribadi dibagikan oleh Ketua Federasi Aero Sport Indonesia Banyuwangi Zidni Ilman. Dalam unggahannya, Zidni mengungkapkan kalau Farel diundang datang ke Kecamatan Batulicin, Kalsel, oleh Haji Isam. Haji Isam sendiri diketahui merupakan pengusaha batu bara asal Batulicin. Pada 29 Agustus lalu, perusahaannya merayakan ulang tahun dengan mengundang Farel.

Baca Juga: Naik Jet Pribadi ke Sekolah, Farel Prayoga Kembali Jadi Perhatian Publik

Farel lantas dijemput dengan jet pribadi milik Haji Isam dari Banyuwangi menuju Batulicin. Demikian pula ketika hendak pulang ke kota asalnya. Demi bisa mengejar waktu masuk sekolah, oleh Haji Isam, bocah kelas 6 SD itu kembali dipinjamkan jet pribadi agar cepat sampai ke tujuan.

Melansir unggahan Zidni Ilman pada Kamis (1/9/2022), tampak Farel diabadikan lewat beberapa foto dan video saat berada di atas pesawat. Pada unggahannya yang terbaru, Zidni juga membagikan video Farel kala berada di kadin pesawat untuk berangkat ke sekolahnya.

Saat itu Farel sudah rapi menggunakan seragam sekolah. Ia bahkan melapor pada Jokowi bahwa meski akhir-akhir ini sibuk bekerja, sekolah tetap menjadi prioritas, seperti yang dipesankan oleh sang Presiden beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Farel Prayoga Disambut Meriah saat Pulang ke Kampung Halaman

"Pak Jokowi! Walaupun ada job di Kalimantan, saya tetap sekolah. Tapi dibantu sama Haji Isam. Sekolah tetap nomor satu. Semangat!" seru Farel.

Semangat Farel untuk bersekolah kontan mendapat acungan jempol netizen. Di kolom komentar, mereka kagum pada bocah tersebut, yang tak lupa menuntut ilmu meski sudah mendapat penghasilan besar berkat keviralannya usai menyanyikan lagi Ojo Dibandingke.

Sementara di sisi lain, ada juga netizen yang memuji kepedulian Haji Isam pada Farel dan berharap bocah asal Banyuwangi tersebut diangkat menjadi anak.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1679 seconds (11.252#12.26)