Album Exodus Akan Jadi Rekaman Terakhir Brian McKnight

Rabu, 01 Juli 2020 - 19:39 WIB
loading...
Album Exodus Akan Jadi Rekaman Terakhir Brian McKnight
Brian McKnight mengonfirmasi bahwa album Exodus akan menjadi rekaman terakhirnya. / Foto: Morning Picker
A A A
NEW YORK - Penyanyi veteran Brian McKnight mengonfirmasi bahwa album barunya yang berjudul Exodus akan menjadi rekaman terakhirnya. Namun, pemilik suara merdu ini mengatakan tidak akan pernah berhenti membuat musik .

(Baca juga: Video Musik How You Like That Blackpink Dapat Kecaman )

Pria 51 tahun itu merilis album barunya , Exodus pada Jumat (26/6). "Ini dia, sejauh catatan. Aku akan selalu melakukan pertunjukan, mungkin tidak 150 tahun, dan siapa yang tahu kapan kita akan kembali bekerja dan mengadakan pertunjukan lagi, tapi kurasa ini saat yang tepat," kata McKnight seperti dilansir Aceshowbiz.

"Sama seperti Michael Jordan, dengan hormat saya berkata, 'Hei, saya mungkin kembali dan melakukan yang lain'. Saya tidak tahu sekarang, yang saya rasakan adalah ada hal-hal lain yang ingin saya lakukan, saya ingin bepergian dengan (istri) Leilani, hanya demi perjalanan daripada bekerja, dan Anda tahu, banyak hal lain. Jadi kita lihat saja nanti," lanjutnya.

Meski Exodus menjadi album terakhirnya, McKnight tidak berniat berhenti membuat musik . Hanya saja dia mungkin tidak akan merilis karya-karyanya itu. "Saya harus berada di ruang kepala yang berbeda, saya pikir untuk sementara waktu dan untuk melihat di mana banyak hal telah berubah dalam bisnis ini," jelasnya.

Di sisi lain, pelantun One Last Cry itu menyadari bahwa banyak musik dan cara membuatnya yang telah berubah. Di tengah pembaruan yang ada, McKnight sendiri sudah membuat banyak lagu populer selama masa kariernya.

(Baca juga: Tuai Kritik, YG Entertainment Edit Video How You Like That BLACKPINK )

"Banyak musik dan cara musik dibuat telah berubah. Orang-orang terus berkata, 'Oh, itu akan kembali ke sekitar ini'. Saya belum melihat itu. Saat ini, saya pikir saya sudah mengatakan semua yang saya ingin mengatakan dan kita akan melihat apa yang terjadi selanjutnya," ungkapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)