Terry Putri Cerita Awal Kedekatannya Kembali dengan Suami yang Jadi Teman Masa Kecil

Kamis, 01 September 2022 - 23:40 WIB
loading...
Terry Putri Cerita Awal Kedekatannya Kembali dengan Suami yang Jadi Teman Masa Kecil
Terry Putri bersama suami, Derly Darmawan. Foto/Instagram Terry Putri
A A A
JAKARTA - Presenter Terry Putri menikah dengan Derly Darmawan pada 28 Mei 2022 di New York, Amerika Serikat. Terry menceritakan awal menjalin asmara dengan suaminya itu.

Terry Putri mengungkapkan kalau Derly Darmawan adalah teman masa kecilnya di kampung halaman, yakni Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

"Jadi, sebenernya pasangan aku tuh temen aku dari kecil. Kita sama-sama orang Banjarmasin. Kita emang udah deket satu sama lain, jadi kayak udah kenal seumur hiduplah sama dia," ujar Terry Putri di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2022).

"Tapi kita terpisahkan, setelah lulus SMA jalan melanjutkan hidup masing-masing. Aku udah pisah cukup lama sampai akhirnya berpisahnya itu 15 tahun yang lalu atau 20 tahun lalu," sambungnya.

Saat bertemu lagi dengan Derly Darmawan, Terry Putri mengatakan kalau itu terjadi di luar dugaan. Tepatnya pada momen sedih kala wanita 42 tahun ini kehilangan sang kakak yang meninggal di pertengahan 2021 lalu.

"Nah tahun lalu aku ditimpa banyak musibah, terus dia (Derly Darmawan) ucapin bela sungkawa. Kata aku, 'wah ini temen aku, ini temen SMA aku, temen SD sampai SMA'. Terus dari situ kita terus komunikasi, walaupun berjarak, tapi secara intens dan aku melihat komitmen dari dia," jelas Terry Putri.

Terry Putri dan Derly Darmawan akhirnya menjalin hubungan asmara walau terpisah jarak dan waktu. Karena dia merasa sudah sama-sama dewasa lalu yakin untuk menuju pernikahan.

"Jadi aku lihat orang ini mempunyai komitmen serius. Kita juga udah sama-sama berumur ya, enggak muda lagi, jadi kalau mau berhubungan ya tujuan hubungan yang baik yaitu pernikahan. Dari situ alhamdulillah dimudahkan aja ya," pungkas Terry Putri.

Sebagai informasi, Terry Putri bercerai dari suami pertamanya, Rully Johan, pada Februari 2012 setelah membina rumah tangga selama tiga tahun.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)