Foto Lama Wanda Hamidah Viral, Disebut Mirip Ariel Tatum

Jum'at, 02 September 2022 - 03:30 WIB
loading...
Foto Lama Wanda Hamidah Viral, Disebut Mirip Ariel Tatum
Foto lama Wanda Hamidah menghebohkan publik. Pasalnya, wajah wanita kelahiran 21 September 1977 itu terlihat sangat cantik dan mirip aktris Ariel Tatum. Foto/Instagram Wanda Hamidah
A A A
JAKARTA - Foto lama artis sekaligus aktivis Wanda Hamidah menghebohkan publik. Pasalnya, wajah wanita kelahiran 21 September 1977 itu terlihat sangat cantik dan mirip aktris Ariel Tatum.

Foto itu diunggah oleh akun Instagram @asevw. Dikatakan, potret tersebut diambil sekitar tahun 1994. "Wanda Hamidah Untuk Majalah Dewi Edisi November 1994," tulisnya dalam keterangan, dikutip Kamis (1/9/2022).



Wanda Hamidah terlihat cantik dengan rambut hitam panjang yang terurai serta lipstik glossy yang merah merona. Matanya dirias dengan eyeshadow biru serta maskara agar lebih lentik. Dilengkapi alis yang on fleek, pesona Wanda pun semakin terpancar.

Selain cantik, Wanda juga terkesan seksi berkat tank top bertali tipis yang membalut tubuhnya. Dengan senyum manis dan mata yang berbinar, potret lawas Wanda Hamidah ini sukses bikin jantung netizen bergetar.

Sontak saja unggahan tersebut dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang terpesona melihat kecantikan Wanda, tak sedikit pula yang menyebutnya mirip Ariel Tatum hingga Ririn Ekawati.


Foto Lama Wanda Hamidah Viral, Disebut Mirip Ariel Tatum

Foto/Instagram @asevw

"Mirip Ariel tatum wkkw," tulis nov****.

"Kirain ariel tatum," timpal dib****.

"Ayu manisbgt mirip ariel tatum," komentar nin****.

"Lhoo kupikir Ririn Ekawati," ujar yoe****.

"Barbie majalah Gadis," kata iar****.

"Kalo gini perpaduan antara ariel tatum dan bella saphira," ungkap sap****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)