Dapat Perlakuan Kasar dari Oknum Polisi, Sunan Kalijaga Ngadu ke Kapolri

Jum'at, 02 September 2022 - 08:20 WIB
loading...
Dapat Perlakuan Kasar dari Oknum Polisi, Sunan Kalijaga Ngadu ke Kapolri
Sunan Kalijaga mengaku mendapat perlakuan kasar dari salah satu oknum polisi. Perlakuan tidak menyenangkan ini membuat pengacara kondang itu marah besar. Foto/Instagram Sunan Kalijaga
A A A
JAKARTA - Sunan Kalijaga mengaku mendapat perlakuan kasar dari salah satu oknum polisi. Perlakuan tidak menyenangkan ini membuat pengacara kondang itu marah besar.

Dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya, Sunan Kalijaga tampak protes kepada salah satu anggota polisi. Dia merasa ada yang tidak beres ketika mendampingi dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami kliennya.

"Enggak bener ini kayak begini nih," kata Sunan sambil mengejar polisi tersebut dikutip Jumat (2/9/2022).

Sunan pun meradang setelah menerima perlakuan kasar dari polisi tersebut. Dia merasa didorong dan diminta menunggu di luar. Sontak saja, Sunan langsung membentak polisi itu.


Dapat Perlakuan Kasar dari Oknum Polisi, Sunan Kalijaga Ngadu ke Kapolri

Foto/Instagram Sunan Kalijaga

"Kamu kasar sama saya? Kamu kasar sama saya? Kasar kamu ya!," ujar Sunan sambil membetak polisi tersebut.

Tak banyak berkomentar, oknum polisi itu pun langsung masuk ke ruangan dan meninggalkan Sunan dan awak media. Dia juga meluapkan amarahnya atas pelayanan polisi yang tak profesional melalui keterangan unggahan itu. Bahkan, ayah Salmafina ini juga mengadu pada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Sangat disayangkan perilaku oknum polisi tidak profesional mencederai hati wanita korban kekerasan. Saat itu kami melihat tersangka keluar dari Polsek dan kami menanyakan, namun perlakuan kasar yang kami terima. Ayo masyarakat dukung pak Kapolri bersihkan oknum," tulis Sunan.

Seperti diketahaui, Sunan Kalijaga tak terima saat melihat tersangka kasus KDRT berinisial D diperbolehkan pulang. Bahkan, Sunan menyebut D mendapat pengawalan ketika keluar dari Polsek Kembangan, Jakarta Barat.


Sebelumnya, Sunan Kalijaga juga sempat melakukan protes terhadap Kanit Reskrim Polsek Kembangan, AKP Freddin Hutabarat terkait masalah tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2463 seconds (0.1#10.140)