Jefri Nichol Ungkap Bukan Anak Ferdy Sambo yang Terlibat Perkelahian di Klub Malam

Jum'at, 02 September 2022 - 08:40 WIB
loading...
Jefri Nichol Ungkap Bukan Anak Ferdy Sambo yang Terlibat Perkelahian di Klub Malam
Jefri Nichol mengungkapkan bukan anak Ferdy Sambo yang terlibat perkelahian di klub malam. Jefri sebelumnya menyebut bertemu anak Sambo di sebuah klub malam. Foto/Instagram Jefri Nichol
A A A
JAKARTA - Jefri Nichol mengungkapkan bukan anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang terlibat perkelahian di klub malam . Jefri sebelumnya menyebut bertemu anak Sambo di sebuah klub malam.

Pengakuan mengejutkan ini disampaikan Jefri Nichol melalui kolom komentar di unggahan Instagram Melanie Soebono. Saat itu, Melanie membagikan postingan kasus Sambo yang baru saja melakukan konstruksi pembunuhan.

Namun, Jefri Nichol tiba-tiba menulis komentar dan mengaku bertemu anak mantan Kadiv Propam Polri itu di sebuah klub malam baru-baru ini.

“Anaknya padahal udah bisa ribut di klub malam, baru banget semalem,” tulis Jefri Nichol dikutip Jumat (2/9/2022).




Setelanya, bintang film My Sassy Girl itu pun buka suara. Nichol menegaskan remaja yang dia temui di klub malam bukanlah anak Sambo. Jefri Nichol kemudian meminta maaf.

“Maaf, ternyata orang random teriak-teriak Sambo di depan klub, bukan anaknya,” tulis Nichol di akun Twitter pribadinya.

Meski begitu, Jefri Nichol menegaskan tak ada alasan untuk tidak memberi hukuman atas kesalahan yang dilakukan Sambo. Dia tetap meminta agar tersangka pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J itu segara dijatuhi hukuman.

“Kalau terbukti bersalah tetap harus jalanij hukuman, kenapa pejabat dikasih treatment yang berbeda?” kata Jefri Nichol.


Cuitan Jefri Nichol itu sontak ramai menarik perhatian netizen. Unggahan sang aktor itu sudah dikomentari dan disukai lebih dari ratusan akun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2539 seconds (0.1#10.140)