Bijak Membedakan Beras Premium

Jum'at, 02 September 2022 - 09:40 WIB
loading...
A A A
Beras premium pada dasarnya tidak akan berubah warna setelah nasi matang. Namun, jika Anda menemukan beras dengan warna putih yang bagus sebelum dimasak, lalu ketika matang nasi berubah menguning, bisa jadi ada penggunaan zat kimia.

Sebagai orang Indonesia yang setiap harinya mengonsumsi nasi, tentunya Anda ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga, bukan? Karenanya, menjadi bijaklah saat memilih beras premium yang sesuai standar mutu Kementan.

Berbicara soal beras premium, Beras Keluarga Bijak (BKB) merupakan beras unggulan karena bersih dari gabah, batu, dan benda asing yang membahayakan tubuh. Juga, Beras Keluarga Bijak (BKB) memiliki kadar air 14%. Yang paling penting, kadar bulir patahnya hanya 5% - 8% saja.


Beras Keluarga Bijak (BKB) merupakan beras kualitas atas namun harga pantas. Selain terjangkau, Anda juga bisa mendapatkan diskon tambahan 10% plus potongan Rp 10.000 kalau belinya di AladinMall by Mister Aladin. Jangan lupa menggunakan kode AM10RB untuk mendapatkan potongan fantastis ini!

Selain bisa mendapatkan diskon khusus, beli Beras Keluarga Bijak (BKB) di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia! Juga, AladinMall by Mister Aladin menyediakan same day service dimana produk yang Anda pesan akan dikirim pada hari yang sama. Pastinya hemat dan praktis, karena Anda hanya perlu duduk manis di rumah dan beras akan diantar!
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)