Promo Gajian Semua Kebagian, Ada Diskon Aksesoris Elektronik hingga 71% di AladinMall

Jum'at, 02 September 2022 - 14:16 WIB
loading...
Promo Gajian Semua Kebagian, Ada Diskon Aksesoris Elektronik hingga 71% di AladinMall
Diskon aksesoris elektronik di AladinMall by Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di saat teknologi berkembang pesat seperti sekarang ini, aksesoris elektronik menjadi salah satu barang yang sangat dibutuhkan guna menunjang aktivitas yang dilakukan sehari-hari, terutama bagi masyarakat perkotaan.

Karenanya, banyak produk aksesoris elektronik bermunculan dan dibanderol dengan harga yang bersaing. Terlebih jika Anda belinya di AladinMall by Mister Aladin , Anda bisa mendapatkan diskon hingga 71% karena lagi ada Promo Gajian Semua Kebagian !

Rekomendasi aksesoris elektronik yang bisa Anda dapatkan dalam Promo Gajian Semua Kebagian

Vinero Buff TWS ANC active Bluetooth Earphone In Ear IPX5

Vinero Buff TWS ANC active Bluetooth Earphone In Ear IPX5 dibuat lebih stabil karena sudah support chip bluetooth 5.1. Selain itu, bluetooth earphone ini juga memiliki kualitas suara Hifi sehingga pengalaman mendengarkan musik Anda jadi lebih menyenangkan. Miliki produk ini dengan harga Rp289.000 saja.



Olike Song X True Wireless

Olike Song X True Wireless dibuat dengan tampilan desain yang stylish dengan material berkualitas. Warna-warnanya juga sangat kekinian, yakni kuning, pink, dan hijau mint. Miliki produk ini dengan harga Rp658.900 saja.

SanDisk Flashdisk 16GB Ultra USB 3.0 CZ48

SanDisk Flashdisk 16GB Ultra USB 3.0 CZ48 memiliki garansi yang cukup panjang, yakni hingga 5 tahun. Jadi, Anda tidak perlu khawatir produk rusak karena Anda bisa klaim garansinya selagi memenuhi syarat dan ketentuan. Yuk, miliki produk ini mumpung harganya cuma Rp66.000 saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)