Aura Kasih Ungkap Reaksi sang Putri saat Ditanya soal Eryck Amaral: Dia Jawab Sendiri Nggak Ada

Jum'at, 02 September 2022 - 16:32 WIB
loading...
Aura Kasih Ungkap Reaksi sang Putri saat Ditanya soal Eryck Amaral: Dia Jawab Sendiri Nggak Ada
Artis Aura Kasih menceritakan perkembangan anaknya, Bella. Menurutnya, bocah 3 tahun itu sudah memahami jika sang ayah, Eryck Amaral, pergi meninggalkannya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Aura Kasih menceritakan perkembangan anaknya, Bella. Menurutnya, bocah 3 tahun itu sudah memahami jika sang ayah, Eryck Amaral, pergi meninggalkannya.

Suatu ketika sang pelantun 'Mari Becinta' ini menanyakan sang putri tentang sosok ayahnya. Tak disangka, Bella malah menyebut dirinya sudah tak memiliki ayah.

"Aku sering nanya sama dia (Bella), where's your daddy? Dimana, daddy-nya Bella mana? Ya dia jawab sendiri, nggak ada," ujar Aura Kasih. Hal itu diungkapkan Aura Kasih saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun Aura Kasih menceritakan hal itu dengan santai, tak merasa sedih mendengar jawaban Bella. Menurutnya, cepat atau lambat sang putri memang akan mengetahui kebenarannya tentang sosok Eryck.



Aktris 'Asmara Dua Diana', tak ingin membohongi anak perempuannya itu. bahwa sang ayah memang pergi meninggalkan anaknya semenjak perceraian mereka.

"Kan suatu saat anak itu ngerti dan harus kita kasih tau dengan cara yang sangat baik. Kita nggak boleh bohongin dia, apa yang terbaik, ya harus jujur," kata Aura.

"Anaknya juga bisa kuat dan lebih jujur aja gitu. Ya banyak orang yang nggak mau jujur, tapi aku nggak mau begitu," jelasnya.

Bukan hal yang mudah bagi Aura menjadi orangtua tunggal untuk Bella. Tetapi dia harus berusaha menjalani kehidupannya dengan baik bersama anak semata wayangnya itu.

"Enggak mudah lah ya. Pincang gitu, keluarga nggak komplit. Tapi someday sih ya, (Bella) akan nanya. Aku sudah mempersiapkan (jawaban) pertanyaan-pertanyaan itu. Apa yang harus aku jawab," lanjut Aura Kasih.

Diketahui, Aura Kasih menikahi Eryck Amaral, pria asal Brazil pada 2018. Namun pada 28 April 2021, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan memutus keduanya berpisah secara verstek.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)