Edric Tjandra Doakan Luna Maya yang Memasuki Usia ke-39 Tahun: Semoga Cepat Dapat Jodoh

Jum'at, 02 September 2022 - 17:34 WIB
loading...
Edric Tjandra Doakan Luna Maya yang Memasuki Usia ke-39 Tahun: Semoga Cepat Dapat Jodoh
Edric Tjandra mengungkapkan doa terbaik untuk sahabat dekatnya, Luna Maya, yang baru merayakan ulang tahun ke-39 pada 26 Agustus lalu. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter Edric Tjandra mengungkapkan doa terbaik untuk sahabat dekatnya, Luna Maya, yang baru merayakan ulang tahun ke-39 pada 26 Agustus lalu.

Edric mengaku telah menjalin tali persahabatan dengan mantan kekasih Ariel Noah tersebut sejak lama.

Keduanya bahkan kerap berbagi cerita terkait kehidupan pribadinya masing-masing.

"Kita kan kalau ketemu memang enggak terlalu sering sih, cuma kalau ketemu tuh langsung quality time, bikin acara bareng, kayak gitu," kata Edric Tjandra dikutip MNC Portal Indonesia dari kanal YouTube Gosip Ceria, Jum'at (2/9/2022).



"Kita ngobrol apa aja yang mau kita obrolin dari A sampai Z, dari orang yang tahu sampai orang yang enggak tahu," sambungnya.

Lebih lanjut, Edric juga menyampaikan doa terbaiknya untuk sang sahabat. Dia pun berharap Luna Maya lekas menemukan jodohnya.

"Bahagia ya, pokoknya yang penting gue pengin Luna itu sehat, cepat dapat jodoh, itu yang paling pasti, dapat orang yang terbaik," kata Edric Tjandra.

Bicara hubungan asmara, Edric membeberkan terkait hal tersebut dalam kehidupan pribadi Luna Maya.

"Saat ini sih belum sih, dia memang masih sendiri didoain aja pokoknya kita selalu doain deh yang terbaik buat Luna," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)