Rayakan Ultah dan Hari Kemerdekaan, X-Moc Depok Gelar Family Camping

Jum'at, 02 September 2022 - 21:22 WIB
loading...
Rayakan Ultah dan Hari Kemerdekaan, X-Moc Depok Gelar Family Camping
Beragam cara yang dilakukan masyarakat Tanah Air dalam merayakan HUT ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Beragam cara yang dilakukan masyarakat Tanah Air dalam merayakan HUT ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia. Seperti halnya yang dilakukan Xpander Mitsubishi Owner Club Depok (X-MOC Depok) dengan melaksanakan kegiatan touring.

Kali ini,komunitas yang berdiri 25 Agustus 2018 itu menyambangi Kota Tegal dengan mengadakan kegiatan kamping bertajuk Nimbrung Riung di Kawasan Guci. Dengan membawa keluarga, kegiatan yang bisa dikatakan Family Camping ini sekaligus memperingati ultah ke-4 X-MOC Depok.

Auto Dazzling, yang turut serta menjadi salah satu sponsor, tidak lupa untuk memperkenalkan produk Auto Dazzling kepada para member XMOC Depok.

Baca juga: The Big Five, Artis Indonesia dengan Bayaran Termahal Era 70-an

Menurut Ketua X-MOC Depok, David Kusumawijaya, kegiatan seperti ini memang rutin dilakukan untuk mempererat jalinan persaudaraan antar sesama anggota kelub, sekaligus ajang silaturahmi antar keluarga.

"Kali ini kegiatan kami adalah Touring Kemerdekaan RI ke-77, di mana acaranya adalah Family Camping dan sekaligus memperingati ulang tahun berdirinya X-MOC Depok," ungkap David Kusumawijaya melalui siaran persnya, Jumat (2/9/2022).

David menambahkan bahwa kegiatan ini diikuti sekitar 67 kendaraan anggota X-MOC Depok. Perjalanan tur ini sendiri dimulai pada 26 Agustus 2022.

"Kami berangkat dari Depok secara berbarengan pada Jumat malam menuju Guci, Tegal untuk selanjutnya kembali pulang menuju Depok pada Minggu siang, 28 Agustus 2022," lanjutnya.

Senada dengan David, Kepala Divisi Organisasi & Keanggotaan X-MOC Depok, Bashori Kusnaini Wicaksono mengatakan jika ajang ini merupakan bentuk partisipasi para anggotanya untuk turut memperingati HUT kemerdekaan Indonesia.

"Yang terlibat disini bukan hanya para members X-MOC Depok saja, tetapi juga keikutsertaan anggota keluarganya, sehingga ajang ini juga sekaligus tempat untuk saling mempererat tali persaudaraan di antara anggota klub," tutur Bashori.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2548 seconds (0.1#10.140)