Beradegan Ciuman dengan Reza Rahadian, Marissa Anita: Gimana Mau Inget Suami

Sabtu, 03 September 2022 - 07:10 WIB
loading...
Beradegan Ciuman dengan Reza Rahadian, Marissa Anita: Gimana Mau Inget Suami
Dalam film terbaru yang dibintanginya, Marissa Anita harus melakoni adegan ciuman dengan lawan mainnya, Reza Rahadian. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Aktris Marissa Anita berperan sebagai Maya dalam film Mendarat Darurat. Maya merupakan istri Glenn yang diperankan Reza Rahadian.

Di film terbaru ini, Marissa dan Reza diharuskan melakoni adegan berciuman.

Saat hal ini dibahas, Marissa disinggung mengenai statusnya yang telah menikah. Ketika melakukan adegan mesra dengan sang aktor, rupanya perempuan 39 tahun itu tidak teringat tentang suaminya, Andrew Tigg.

Baca juga: Usai Ngobrol Bareng Ustaz Abdul Somad, Daniel Mananta: Gua Suka Sama Perspektif Beliau

"Enggak. Gimana mau inget suami kalau bentukannya gini?" canda Marissa sembari menunjuk Reza Rahadian di sampingnya ketika konferensi pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (2/9/2022).

Di samping tentang fisik Reza yang rupawan, Marissa Anita menegaskan soal profesionalitas dalam berakting. Sebagai aktris, dia harus menganggap bahwa situasi dalam sebuah adegan seperti nyata.

"Sebagai aktor kita harus full percaya ya, aku jadi harus percaya kalau dia (Reza) adalah suami aku. Jadi aku enggak mikir lain-lain kecuali mikirin Reza sebagai suami aku," tutur wanita kelahiran Surabaya.

Film Mendarat Darurat berkisah tentang Glenn, yang seharusnya menjadi salah satu korban kecelakaan dari pesawat yang menewaskan seluruh penumpang. Dia selamat karena tengah menjalani perselingkuhan dengan Kania (Luna Maya) di sebuah hotel.

Glenn kebingungan karena telah mengabarkan sang istri, Maya sudah berada di pesawat yang siap lepas landas. Glenn jadi berada di pilihan sulit, karena jika dia mengabarkan Maya tentang kondisinya, di sisi lain kejujuran itu bisa mengancam rumah tangga mereka.

Baca juuga: Sang Suami Mengalami Stroke dan Sempat Dirawat, Dewi Lestari: Ini Akan Jadi Pemulihan yang Panjang

Film ini disutradarai Pandji Pragiwaksono di bawah naungan MD Pictures. Selain Reza Rahadian, Luna Maya, dan Marissa Anita, film ini juga menghadirkan Pandji Pragiwaksono, Dewi Irawan, Tamara Geraldine, Asri Welas, dan masih banyak lagi sebagai pemeran.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)