9 Film Barat Tayang September 2022, Didominasi Horor

Minggu, 04 September 2022 - 05:30 WIB
loading...
9 Film Barat Tayang September 2022, Didominasi Horor
Sejumlah film barat akan tayang September 2022 di bioskop. Tak kalah seru dari Agustus, bulan ini akan didominasi film horor, komedi serta thriller. Foto/NME
A A A
JAKARTA - Sejumlah film barat akan tayang September 2022 di bioskop. Tak kalah seru dari Agustus, bulan ini akan didominasi oleh film horor , komedi serta thriller dan banyak lagi.

Seperti prekuel X dan film baru Jeepers Creepers, bersama dengan proyek terbaru Kevin Smith dan thriller psikologis yang disutradarai oleh Olivia Wilde. Film-film ini siap menghibur di bulan September.

Hal ini menyusul dengan dunia yang terus beradaptasi dengan new normal di tengah pandemi Covid-19. Di mana bioskop, yang dibuka dan beroperasi kembali di seluruh dunia.

Kondisi ini memungkinkan studio untuk merilis semua film yang sempat ditunda, meskipun banyak juga yang merilis di bioskop dan layanan streaming. Berikut daftar film barat tayang September 2022 dilansir dari Screen Rant, Minggu (4/9/2022).

Baca Juga: 4 Film Barat yang Dilarang Tayang di China, Nomor 3 Hanya karena Lokasi Adegan

1. Honk For Jesus Save Your Soul (2 September)

9 Film Barat Tayang September 2022, Didominasi Horor

Foto/Imdb

Honk For Jesus Save Your Soul adalah film komedi yang disutradarai dan ditulis oleh Adamma Ebo dalam debut penyutradaraannya, berdasarkan film pendeknya pada 2018 dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan Trinitie Childs (Regina Hall), ibu negara dari sebuah gereja besar Baptis Selatan, yang bersama suaminya, Pendeta Lee-Curtis Childs (Sterling K Brown).

Mereka pernah melayani puluhan ribu jemaat, tetapi skandal memaksa gereja mereka untuk menutup beberapa waktu. Sekarang, Trinitie dan Lee Curtis akan membuka kembali gereja itu dan membangun kembali jemaat, menandai kebangkitan terbesar yang pernah dilihat komunitas mereka.

2. Barbarian (9 September)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1768 seconds (11.210#12.26)