Jelajahi Dunia dengan Channel-Channel Baru Vision+, Ada Discovery hingga Nickelodeon

Sabtu, 03 September 2022 - 09:18 WIB
loading...
Jelajahi Dunia dengan Channel-Channel Baru Vision+, Ada Discovery hingga Nickelodeon
Vision+ kini memiliki delapan channel terbaru yang bisa di-streaming kapan saja dan di mana saja. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Vision+ kini memiliki delapan channel terbaru yang bisa di-streaming kapan saja dan di mana saja, yaitu Animal Planet, Asian Food Network, Channel News Asia, Discovery Channel, HGTV, Nick Jr., Nickelodeon, dan TLC.

Bagi pecinta hewan, Animal Planet merupakan channel yang tepat untuk menyaksikan tayangan perilaku hewan dari seluruh dunia yang diambil tanpa naskah. Selain itu, ada juga Discovery Channel yang menyediakan berbagai tayangan dokumenter dari seluruh dunia yang akan memberikan Anda berbagai wawasan baru yang berkualitas.

Untuk Anda yang ingin memperkaya wawasan, ada juga channel TLC yang menayangkan acara-acara khusus dengan menawarkan perspektif baru dan berbagai pengalaman personal manusia. Agar tetap update dengan berita terkini, Anda juga bisa menonton CNA atau Channel News Asia yang menawarkan berita terbaik bagi masyarakat Asia.

Baca juga: Restoran Jepang Kita Buka 6 September di Park Hyatt Jakarta

Dari segi lifestyle, Anda bisa menyaksikan berbagai program tentang properti, konstruksi rumah, dan renovasi rumah yang dikemas dengan cara menghibur, sebagai inspirasi bagi Anda yang membutuhkannya. Untuk pecinta kuliner, Anda juga bisa menyaksikan AFN atau Asian Food Network yang menayangkan program makanan dan gaya hidup terbaik dari seluruh dunia.

Channel-channel terbaru Vision+ juga menghadirkan hiburan baru bagi si kecil. Ada Nickelodeon yang berisi berbagai tayangan hiburan dan animasi yang cocok untuk anak-anak dan remaja, ditambah dengan Nick Jr. yang didedikasikan untuk memberikan konten edukasi bagi anak-anak pra sekolah.

"Vision+ selalu menghadirkan berbagai kejutan terbaru untuk pemirsa. Kini, dengan channel-channel terbarunya, Vision+ memfasilitasi masyarakat untuk memilih lebih banyak program favorit mereka, terutama untuk kategori program-program edukatif yang tak hanya menghibur, namun juga menambah wawasan dan pengetahuan," ujar Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: Restoran Jepang Kita: Experience Kuliner Terbaik dengan View Menakjubkan

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1558 seconds (10.55#12.26)