Jangan Lewatkan, Bima S dalam Episode Pohon Cinta

Sabtu, 03 September 2022 - 11:51 WIB
loading...
Jangan Lewatkan, Bima S dalam Episode Pohon Cinta
Animasi super hero bergenre action dan adventure ini berceritakan tentang petualangan Satria dan para sahabatnya dalam mengumpulkan kekuatan 7 Matrix. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Minggu pagi kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI.

Animasi super hero bergenre action dan adventure ini berceritakan tentang petualangan Satria dan para sahabatnya dalam mengumpulkan kekuatan 7 Matrix.

Karena dihancurkan Monster Batu Magma, Satria gagal mendapatkan Buah Bara Biru, hingga Pedang Api pun belum bisa diperbaiki. Tidak ada jalan lain lagi, Satria dkk harus menemukan Pohon Cinta.

Baca juga: Video Tampil Tanpa Hijab Viral, Begini Penjelasan Marissya Icha

Dalam perjalanan menemukan Pohon Cinta, Monster Batu terus datang menyerang mereka. Berhasilkah Satria menemukan Pohon Cinta? Apa hubungannya Pohon Cinta dengan Pedang Api?

Jangan lewatkan keseruan episode Bima S Minggu (4/9/2022) ini! Saksikan setiap Minggu pukul 10.00 WIB hanya di RCTI.

Bima S produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, selalu berkomitment untuk memberikan yang terbaik.

Saksikan Bima S yang tidak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga selalu dinantikan penggemarnya.

Baca juga: 5 Artis yang Punya Istri Lebih dari Satu, Siapa Saja Mereka?

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)