Pesulap Merah Didukung Investasi Rudy Salim Akan Perluas Konten Digitalnya

Sabtu, 03 September 2022 - 09:58 WIB
loading...
Pesulap Merah Didukung Investasi Rudy Salim Akan Perluas Konten Digitalnya
Marcel Radhival alias Pesulap Merah dilirik pengusaha Rudy Salim untuk berkolaborasi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Marcel Radhival alias Pesulap Merah yang viral gara-gara membongkar rahasia dukun yang menggunakan trik sulap untuk mengelabui pasiennya, dilirik pengusaha Rudy Salim untuk berkolaborasi.

Rudy yang merupakan pemilik Prestige Corp menggandeng Pesulap Merah untuk memperluas konten digitalnya. Ia menanamkan modal di perusahaan digital yang dijalankan oleh Pesulap Merah.

"Saya melihat potensi yang besar dari Pesulap Merah untuk membesarkan konten digitalnya. Saya kepikiran menginvestasikan dana guna mengembangkan konten Pesulap Merah," ungkap Rudy saat penandatanganan Investasi Perusahaan Digital Pesulap Merah oleh Prestige Corp di Jakarta, Jumat (2/9/2022).

Rudy mengaku percaya pada talenta Pesulap Merah dalam membuat konten magic show yang bagus. "Marcel sukses memberikan image lain dari magician Indonesia. Dulu, kita melihat sulap sebagai trik untuk hiburan. Tapi selain itu, Marcel sukses mengedukasi orang banyak," ujarnya.

Bahkan Rudy mengatakan tidak takut jika belakangan ini nama Pesulap Merah banyak disomasi. Ia siap pasang badan dan memberikan perlindungan hukum untuk partnernya tersebut.

"Saya yakin, somasi atau laporan yang nantinya jika diproses, saya dari corporate akan memberikan perlindungan hukum dan kuasa hukum jika hal itu terjadi," lanjutnya.

Di sisi lain, Pesulap Merah mengatakan, tidak akan berhenti memberikan edukasi kepada masyarakat. Apalagi ia kini dibantu oleh Rudy Salim untuk meningkatkan konten-kontennya.

"Saya pribadi dengan adanya investasi, lebih ke arah bisa belajar hal baru untuk ke depannya," ungkap Pesulap Merah.

Dia mengaku, suka mempelajari hal baru yang belum pernah dipelajari. "Karena saya suka mempelajari hal baru yang belum pernah aku pelajari. Dari apa yang Pak Rudi Salim ceritakan, ini menarik dan saya memutuskan untuk konsisten belajar hal baru tersebut. Bakal dibantu juga sama Rudy Salim dan tim, jadi lebih asyik ditonton," pungkas Pesulap Merah.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1712 seconds (11.97#12.26)