Nagita Slavina Berikan Pekerjaan Baru untuk Mbak Lala usai Lulus Kuliah: Enggak Urus Anak Lagi

Sabtu, 03 September 2022 - 19:40 WIB
loading...
Nagita Slavina Berikan Pekerjaan Baru untuk Mbak Lala usai Lulus Kuliah: Enggak Urus Anak Lagi
Nagita Slavina akan memberikan pekerjaan baru untuk Mbak Lala. Pekerjaan tersebut akan diberikan Nagita usai pengasuh Rafathar Malik Ahmad itu lulus kuliah. Foto/Instagram Mbak Lala
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina akan memberikan pekerjaan baru untuk Mbak Lala. Pekerjaan tersebut akan diberikan Nagita usai pengasuh Rafathar Malik Ahmad itu lulus kuliah.

Saat ini Lala sudah menjadi pangasuh putra sulung Raffi Ahmad selama 7 tahun. Rencana tersebut terungkap dalam video yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment.

“Sekarang kuliah semester berapa La?” tanya Nagita dikutip Sabtu (3/9/2022).

Lala menjawab bahwa dirinya saat ini sudah memasuki semester 5. Namun, perempuan yang akrab disapa Gigi itu masih bimbang profesi apa yang cocok dengan karyawannya tersebut.




“Kan saya sudah bilang kalau sudah selesai kuliah, kamu mau saya tarik aja jadi tim saya. Jadi manajemen, eh bukan manajemen, enggak ngurusin anak-anak lagi lah gitu,” jelas Nagita.

Lala pun menyanggupi pekerjaan baru yang diberikan oleh bosnya itu. Nagita kemudian berseloroh bahwa dirinya akan menjadikan Lala sebagai suster pribadinya.

“Kalau kemaren kan suster, jadi personal asisten, jadi suster saya,” ucap Nagita sambil tertawa.

“Atau bisa bantuin saya, seperti sekretaris boleh lah ya, ngatur jadwal kaya gitu. Jadi sekretaris saya, jadi nanti kalau ada yang mau meeting gitu,” tambahnya.


Terakhir, Nagita menanyakan apakah Lala senang bisa kuliah. Dia pun mengiyakan dan tampak dirinya sangat bahagia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)