Selalu Awet Muda dengan Prosedur Tanam Benang

Minggu, 04 September 2022 - 07:01 WIB
loading...
Selalu Awet Muda dengan Prosedur Tanam Benang
Klinik Kecantikan NOVI’S Dermatology Bekasi adalah klinik pertama dan satu-satunya di Bekasi yang khusus menangani jerawat dan tanam benang. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pertambahan usia membuat kulit akan kehilangan volume sehingga menunjukan tanda-tanda kekosongan, kerutan dan garis-garis halus hingga garis yang cukup dalam. Kulit secara alami akan mengalami proses melemahnya jaringan ikat dan lemak di bawah kulit. Akibatnya, mulai bermunculan garis keriput, flek hitam di area wajah, hingga kulit kendur di bagian tubuh lainnya.

Kemajuan teknologi kecantikan membuat orang-orang tidak hanya mengandalkan skincare sebagai upaya menghilangkan kerutan, sehingga kulit tampak lebih kencang dan awet muda. Tidak sedikit juga orang-orang memilih untuk perawatan di klinik kecantikan yang secara khusus memfasilitasi ‘acne scar and face contouring’ untuk mendapatkan hasil yang lebih menjanjikan.

Tanam benang sudah terdengar cukup populer dalam dunia kecantikan, karena prosedur ini memberikan efek menaikan kulit wajah yang kendur akibat tanda penuaan tanpa metode pembedahan atau operasi, dan waktu pemulihan pasca tindakannya pun terbilang singkat. Selain bisa dilakukan untuk kamu yang sudah memiliki tanda penuaan (kulit kendur), prosedur ini juga dapat dilakukan oleh orang yang bahkan belum memiliki tanda penuaan namun ingin mencegah hal tersebut terjadi secara lebih cepat.

Klinik Kecantikan NOVI’S Dermatology Bekasi adalah klinik pertama dan satu-satunya di Bekasi yang khusus menangani jerawat dan tanam benang. Kepopuleran perawatan kulit saat ini memang cukup tinggi, dengan skill update dari tenaga dokter profesional. Apalagi, untuk masalah jerawat (scar) ataupun bopeng, menggunakan teknologi terbaru untuk membantu pasien mencapai hasil terbaik.



Bagaimana prosedur tanam benang?

Prosedur tanam benang adalah perawatan yang cepat dan tanpa rasa sakit dengan menggunakan benang mudah larut untuk mengangkat bagian wajah yang kendur, mengencangkan dan mencerahkan kulit hanya dengan satu langkah. Sebelum melakukan tindakan, dokter akan menganastesi terlebih dahulu selama kurang lebih 15 menit, kemudian benang akan dimasukan berjalan tepat di bawah kulit lalu perlahan ditarik untuk mendapatkan bentuk yang sesuai. Benang yang digunakan pun dapat diserap tubuh, sehingga tidak perlu dilepas. Dokter dan terapis hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk pengerjaan prosedur ini. Poin pentingnya adalah, metode tanam benang ini tidak ada sayatan, dan tidak ada jahitan yang diperlukan sehingga tidak meninggalkan bekas dan hasilnya pun bisa langsung kelihatan.

Apa manfaat dan keunggulan tanam benang?
• Mendapatkan wajah cantik tanpa prosedur bedah/operasi.
• Waktu pengerjaan yang instan dan cepat yaitu 15-30 menit.
• Daya tahan lama.
• Benang dapat diserap oleh kulit selama enam hingga delapan bulan dan hasilnya dapat bertahan
hingga 2 tahun.

Setelah tindakan tanam benang selesai, dokter akan memberikan obat nyeri dan antibiotik untuk mengurangi resiko terjadinya infeksi pada kulit. Dokter juga akan menyarankan pasien kontrol kembali untuk memeriksa kemungkinan terjadinya efek samping. Selain itu datang untuk kontrol ke dokter juga bisa membuat pasien mengetahui hasil dari tanam benang tersebut.

Area mana saja yang dapat ditanam benang?
Untuk menambah energi agar terus tampil percaya diri kini tidak hanya dibutuhkan pada Wanita saja, tentunya pria pun ingin juga tampil lebih percaya diri dengan terus merawat kulit agar tetap terlihat muda. Keberagaman pendapat mengenai standar kecantikan seseorang tidak hanya mengacu pada kulit yang mulus, tetapi juga bentuk wajah yg proposional. Berikut ini adalah beberapa area yang bisa ditanam benang, diantaranya :
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2976 seconds (0.1#10.140)