Serbu Promo FMCG di AladinMall by Mister Aladin, Ada Diskon hingga 66%!

Minggu, 04 September 2022 - 09:19 WIB
loading...
A A A
Terbuat dari susu sapi segar dan malt serta mengandung 7 vitamin, Susu Tango Kido Italian Chocolate siap untuk menunjang aksi Anda. Dapatkan produk ini segera mumpung harganya lagi turun, yakni Rp79.200 saja!

Cap Panda Sarang Burung Kaleng 310ml Triple Pack

Cap Panda merupakan minuman kaleng yang tepat bagi Anda yang aktif dan peduli terhadap kelembutan kulit. Memiliki rasa yang segar, rendah kalori, dan tinggi serat. Yuk, miliki produk ini mumpung harganya Rp16.800 saja.

Manfaatkan Promo FMCG di AladinMall karena ada beragam makan, minuman, hingga bumbu dapur dengan berbagai pilihan

Yuk, manfaatkan Promo FMCG dengan sebaik-baiknya. Ini merupakan kesempatan besar bagi Anda, di mana Anda bisa mendapatkan diskon makanan, minuman, dan juga bumbu dapur sampai dengan 66%! Dengan demikian, kebutuhan pun tetap terpenuhi, namun tidak menguras kantong!

Selain bisa dapat diskon, belanja di AladinMall by Mister Aladin bisa gratis ongkir!

Selain Anda bisa mendapatkan harga super hemat karena ada Promo FMCG , belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Tak hanya itu, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu. Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)