Arya Saloka Beri Kode Kembali ke Ikatan Cinta, Netizen: Welcome Back Mas Al

Minggu, 04 September 2022 - 12:15 WIB
loading...
Arya Saloka Beri Kode Kembali ke Ikatan Cinta, Netizen: Welcome Back Mas Al
Pesinetron Arya Saloka tak henti-hentinya memberikan kode tentang sosoknya yang akan kembali ke sinetron yang dibintanginya, Ikatan Cinta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pesinetron Arya Saloka tak henti-hentinya memberikan kode tentang sosoknya yang akan kembali ke sinetron yang dibintanginya, Ikatan Cinta.

Lewat Instagram pribadinya, Arya Saloka menggunggah sebuah foto dirinya tak sadarkan diri di atas sebuah batu di tepi pantai, layaknya seseorang yang sedang terdampar.

Sebelumnya, arya juga mengunggah video reels singkat di akun instagram pribadinya yang memperlihatkan dirinya berada di tengah laut dengan kondisi tak sadarkan diri.

"Survive" tulisnya dalam caption reels tersebut dikutip dari akun Instagram pribadinya @arya.saloka yang dikutip Minggu (3/9/22).

Baca Juga: Ikatan Cinta Cari Pemeran Baru? Ini Kata Arya Saloka

Caption tersebut seolah mengisyaratkan bahwa Aldebaran (tokoh yang diperankan Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta) akan segera kembali setelah berjuang untuk bertahan hidup di laut hingga terdampar di pinggir pantai.

Diketahui sebelumnya sosok Aldebaran diceritakan hilang setelah pesawat yang ditumpanginya jatuh. Namun tak ada kabar jasad Aldebaran ditemukan hingga pencarian dihentikan.

Unggahan Arya Saloka menuai respon dari netizen. Mereka menyambut kedatangan Arya Saloka untuk kembali memerankan sosok Mas Al (sapaan akrab Aldebaran).

"Welcome back mas Al" tulis @ine***

"Merinding ngga sabar" tulis @dram***

"Selamat Datang Kembali Bintang Ikatan Cinta @arya.saloka" tulis @nel***

Namun hingga kini baik pihak produksi Ikatan Cinta dan Arya Saloka belum memberikan konfirmasi lebih lanjut.

Masih belum diketahui secara pasti unggahan Arya Saloka tersebut memang benar ditunjukkan sebagai tanda bahwa dirinya akan kembali ke Ikatan Cinta.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3281 seconds (11.97#12.26)