Mau Tampil Keren, Berikut 7 Jam Tangan Analog Whiskey

Minggu, 04 September 2022 - 13:51 WIB
loading...
Mau Tampil Keren, Berikut 7 Jam Tangan Analog Whiskey
Mau tampil keren, berikut 7 jam tangan analog Whiskey. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kini, jam tangan analog tak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu saja, melainkan juga sebagai bagian dari fesyen. Ya, jam tangan memang dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih sempurna.

Berbicara soal jam tangan analog, Whiskey punya beragam jam tangan berkualitas dengan model yang beragam. Dengan mengenakan jam tangan ini, pastinya penampilan Anda akan lebih up to date karena modelnya nggak ketinggalan zaman!

Rekomendasi jam tangan analog Wishkey untuk memaksimalkan style kamu

Jam Tangan Wanita Wishkey Joy WK9043RG/03

Jam tangan joy bertali hitam ini memiliki model timeless dengan jarum jam berbentuk tangan Mickey. Sehingga, Anda tidak perlu terlalu sering membeli jam tangan yang pada akhirnya akan membuat pengeluaran membengkak. Miliki jam tangan ini seharga Rp384.000 saja.



Jam Tangan Wanita Wishkey Nicolete WK1007S/02

Jam tangan nicolete dengan mesh strap bernuansa silver ini dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih elegan. Tampilannya juga minimalis karena tidak dilengkapi dengan angka. Miliki produk ini dengan harga Rp740.000 saja.

Jam Tangan Wanita Wishkey Bianca WK1008S/05

Dilengkapi dengan fitur water resistance 3 ATM, menjadikan jam tangan bianca ini masih aman jika terkena percikan air. Dengan harga Rp552.000 saja, Anda sudah mendapatkan garansi 2 tahun sehingga dijamin untung!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7247 seconds (0.1#10.140)