Mau Tampil Keren, Berikut 7 Jam Tangan Analog Whiskey

Minggu, 04 September 2022 - 13:51 WIB
loading...
Mau Tampil Keren, Berikut 7 Jam Tangan Analog Whiskey
Mau tampil keren, berikut 7 jam tangan analog Whiskey. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kini, jam tangan analog tak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu saja, melainkan juga sebagai bagian dari fesyen. Ya, jam tangan memang dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih sempurna.

Berbicara soal jam tangan analog, Whiskey punya beragam jam tangan berkualitas dengan model yang beragam. Dengan mengenakan jam tangan ini, pastinya penampilan Anda akan lebih up to date karena modelnya nggak ketinggalan zaman!

Rekomendasi jam tangan analog Wishkey untuk memaksimalkan style kamu

Jam Tangan Wanita Wishkey Joy WK9043RG/03

Jam tangan joy bertali hitam ini memiliki model timeless dengan jarum jam berbentuk tangan Mickey. Sehingga, Anda tidak perlu terlalu sering membeli jam tangan yang pada akhirnya akan membuat pengeluaran membengkak. Miliki jam tangan ini seharga Rp384.000 saja.



Jam Tangan Wanita Wishkey Nicolete WK1007S/02

Jam tangan nicolete dengan mesh strap bernuansa silver ini dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih elegan. Tampilannya juga minimalis karena tidak dilengkapi dengan angka. Miliki produk ini dengan harga Rp740.000 saja.

Jam Tangan Wanita Wishkey Bianca WK1008S/05

Dilengkapi dengan fitur water resistance 3 ATM, menjadikan jam tangan bianca ini masih aman jika terkena percikan air. Dengan harga Rp552.000 saja, Anda sudah mendapatkan garansi 2 tahun sehingga dijamin untung!

Jam Tangan Wanita Wishkey Emily WK2016S/09

Jam tangan Wanita Wishkey Emily WK2016S/09 dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih berkelas. Cocok untuk digunakan saat bekerja maupun kuliah. Buruan miliki produk ini mumpung lagi turun harga jadi Rp444.000 saja.

Jam Tangan Wanita Wishkey Amber WK7032G/16

Butuh jam tangan yang dapat membuat penampilan Anda menjadi eye catching? Jam tangan Amber bernuansa gold cocok digunakan untuk pergi ke pesta, atau acara lainnya. Miliki produk ini seharga Rp752.000 saja.

Jam Tangan Wanita Wishkey Luna WK7031S/02

Jam tangan luna ini sangat cocok dikenakan oleh wanita yang ingin mendapatkan penampilan yang terlihat lebih dewasa. Sudah dilengkapi dengan fitur water resistant 3 ATM, dapatkan produk ini hanya dengan harga Rp760.000 saja.

Jam Tangan Wanita Wishkey Rebecca WK9042G/04

Dapatkan penampilan yang lebih elegan dengan Jam Tangan Wanita Wishkey Rebecca WK9042G/04 . Perpaduan warna biru tua dengan gold ini membuat tampilan jam tangan ini terlihat mewah. Dapatkan produk ini seharga Rp740.000 saja.

Dapatkan produk Wishkey di AladinMall by Mister Aladin supaya lebih murah plus gratis ongkir!

Harga-harga produk Whiskey di atas merupakan harga coret dari AladinMall by Mister Aladin supaya pengeluaran Anda jadi lebih hemat. Selain bisa dapat harga yang lebih murah karena banyak promo, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia lho!

Menariknya, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu. Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)