Whani Darmawan Benci dengan Karakter Sendiri dalam Serial Terbarunya

Minggu, 04 September 2022 - 13:56 WIB
loading...
Whani Darmawan Benci dengan Karakter Sendiri dalam Serial Terbarunya
Whani Darmawan benci dengan karakter sendiri dalam serial terbarunya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktor dan penulis senior Whani Darmawan baru-baru ini membintangi serial terbarunya berjudul Royal Blood, di mana ia berperan sebagai Bambang, ayah dari keluarga ningrat asal Yogyakarta.

Di dalam serial tersebut, ia digambarkan sebagai sosok ayah yang sangat memegang teguh tradisi dan adat, hingga ia menjodohkan putrinya meski mereka keberatan. Baginya, ia berhak untuk mengambil keputusan sepihak atas perjodohan itu, karena itu merupakan cara terbaik untuk menjaga darah biru keturunannya.

Memerankan karakter yang keras dan tak mau menerima masukan, Whani Darmawan mengaku benci dengan karakter yang ia perankan. Hal itu ia ungkapkan dalam konferensi pers Royal Blood, 10 Agustus 2022 silam.

“Saya Whani Darmawan, saya memerankan tokoh yang sangat saya benci, yaitu Raden Mas Bambang,” ujarnya dalam sesi talk show di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat.



Ia mengaku bahwa ia banyak tak setuju dengan jalan pikir Bambang saat membaca naskahnya. Dalam serial Royal Blood sendiri, karakter Bambang memang menjadi sosok yang banyak ditentang oleh karakter lain, termasuk sang istri dan sang adik yang ingin agar ia lebih menghargai keputusan anak-anaknya.

Meski demikian, Whani Darmawan tetap memerankan Bambang dengan profesional hingga ia terlihat sangat menjiwai karakter itu. Tak bisa dipungkiri, Bambang merupakan tokoh yang sangat penting dalam serial Royal Blood.

Terkait Royal Blood , Whani Darmawan sendiri menyebutkan bahwa ceritanya sarat akan pesan moral mengenai kemerdekaan, terutama bagi masyarakat Indonesia.

“Interpretasi atas kemerdekaan,” jawabnya saat ditanya mengenai hal apa yang penonton dapatkan ketika menonton Royal Blood.

Serial Royal Blood sendiri dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)