Kemeja Burberry Brigjen Andi Rian Disorot Netizen, Harganya Capai Rp7,2 Juta

Minggu, 04 September 2022 - 17:07 WIB
loading...
Kemeja Burberry Brigjen Andi Rian Disorot Netizen, Harganya Capai Rp7,2 Juta
Brigjen Poisi Andi Rian Djajadi tengah menjadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya, di beberapa kesempatan ia terlihat memakai kemeja keluaran rumah mode mewah Burberry. Foto/Twitter @BosTemlen
A A A
JAKARTA - Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi tengah menjadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya, di beberapa kesempatan saat memberikan keterangan pers terkait kasus pembunuhan terhadap Brigadir J, ia terlihat memakai kemeja keluaran rumah mode mewah Burberry.

Yang sedang menjadi sorotan adalah kemeja dengan dominasi warna abu-abu bergaris abu-abu muda, putih, dan merah. Di media sosial, outfit perwira polisi yang memimpin pemeriksaan atas Irjen Ferdy Sambo itu ramai dibahas netizen setelah akun Twitter @BosTemlen mengunggah Thread berupa foto kemeja Somerton Shirt in Grey dari Burberry. Kemeja tersebut dikenakan oleh Andi Rian saat bertemu awak media.

"Netizen maha jeli..," tulis @BosTemlen, dikutip Minggu (4/8/2022).
Kemeja Burberry Brigjen Andi Rian Disorot Netizen, Harganya Capai Rp7,2 Juta

Foto/Twitter @BosTemlen

Pada unggahan tersebut, tertulis kalau kemeja yang dikenakan Andi Rian dibanderol harga Rp12 jutaan. Sedangkan jika menilik situs resmi Burberry, kemeja dengan seri Check Stretch Cotton Poplin Shirt lengan panjang itu dibanderol dengan nominal USD490 atau sekitar Rp7,2 juta.

Sementara, pada unggahan lain, akun @BosTemlen juga mengunggah foto sang Brigjen saat memakai kemeja putih bergaris horizontal warna abu-abu. Pada kemeja bernama White Embroidered Logo Oxfort itu tertera jelas merek Burberry. Disebutkan bahwa kemeja tersebut dibanderol harga USD470 atau hampir Rp7 juta.
Kemeja Burberry Brigjen Andi Rian Disorot Netizen, Harganya Capai Rp7,2 Juta

Foto/Twitter @BosTemlen

Netizen pun ramai membahas Thread ini di kolom balasan. Beberapa di antaranya membahas soal gaya hidup para perwira polisi, di sisi lain ada juga yang meragukan keaslian produk yang dipakai Andi Rian.

"Kalo ini artis atau pengusaha sih makesense ya. lah gaji polisi brp siih tapi gaya hidupnya kok. pasti dapet duit dari sana sini ga sih, suap dll. di Indonesia ga aneh sih emang. jadi pejabat bukan buat mengabdi tapi buat korupsi," komentar @dhy***.

"Police skarang kaya selebritis...suka pake barang brendit...mbil mewah...rumah mewah dimana-mana.....dan sering nongol d tv....," kata @rio***.

"Kayaknya bukan burberry deh itu, perhatiin deh kancingnya, stripe hitam juga gak ada di dadanya," ujar @voe***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1077 seconds (0.1#10.140)