Nagita Slavina Datang ke Arisan Pakai Outfit Mirip Tikar Plastik, Harganya Capai Rp9,1 Juta

Minggu, 04 September 2022 - 21:21 WIB
loading...
Nagita Slavina Datang ke Arisan Pakai Outfit Mirip Tikar Plastik, Harganya Capai Rp9,1 Juta
Nagita Slavina tak pernah gagal mencuri perhatian. Selain karena gayanya yang selalu fashionable, beragam outfit yang digunakan juga menjadi sorotan. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina tak pernah gagal mencuri perhatian publik. Selain karena gayanya yang selalu fashionable, beragam outfit yang digunakan istri Raffi Ahmad ini juga menjadi sorotan karena harganya yang fantastis.

Seperti yang dipakai Nagita saat menggendong buah hati Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena, baru-baru ini di pertemuan arisan. Ibunda Rafathar dan Rayyanza itu tampil eye catching mengenakan one set cardigan lengan panjang serta celana bernuansa hijau tosca dan kuning.



Dikutip dari Instagram @fashion_nagitaslavina, Minggu (4/9/2022), ternyata Nagita Slavina memakai Whistle Button Up Cardigan dari brand Pleats Please Issey Miyake. Tak tanggung-tanggung, harganya mencapai Rp4,8 juta. Belum berhenti di sana, artis 34 tahun itu juga memakai bawahan Whistle Pants dari brand serupa yang ditaksir Rp4,3 juta. Totalnya, Nagita Slavina memakai outfit seharga Rp9,1 juta.
Nagita Slavina Datang ke Arisan Pakai Outfit Mirip Tikar Plastik, Harganya Capai Rp9,1 Juta

Foto/Instagram @fashion_nagitaslavina

Sontak saja unggahan itu dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang terkejut mengetahui harga outfit Nagita Slavina. Tak sedikit pula yang memuji selera fashion Nagita yang dinilai berkelas dan unik.



"Kyk tiker plastik coraknya," tulis rah****.

"Isi lemari gigi bisa buat beli sekomplek andara," tulis swee****.

"Wahhhh saya kira udah satu pasang 4.808.000 ternyata hanya baju beda dengan celana nya harga 4.300.000 kok mala tidak sama harga sih," tulis asr****.

"Pilihan mama gigi memang gak kaleng2. Berkelas banget dan jarang dipakai artis lain. Kerenn," tulis qyo****.

"Syokk harganya," tulis yas****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)