Edric Tjandra Carikan Jodoh untuk Luna Maya tapi Belum Berhasil: Seleranya Beda

Minggu, 04 September 2022 - 22:37 WIB
loading...
Edric Tjandra Carikan Jodoh untuk Luna Maya tapi Belum Berhasil: Seleranya Beda
Luna Maya dan Edric Tjandra. Foto/Instagram @gankmentriceria
A A A
JAKARTA - Luna Maya hingga kini diketahui belum mempunyai pasangan. Belum lama ini dia juga baru saja merayakan pertambahan usia menjadi 39 tahun.

Sahabat Luna Maya, Edric Tjandra, mengaku sempat beberapa kali mencarikan jodoh untuk sang artis. Namun sayang, dari sekian banyak pria, belum ada yang bisa menarik hati mantan kekasih Ariel NOAH itu.

"Beberapa kali sempat dicomblangin, cuma memang Luna kayaknya seleranya beda. Tapi kalau memang belum jodoh, enggak akan terealisasi," kata Edric Tjandra dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (4/9/2022).



Edric juga memberikan jawaban perihal Luna Maya yang sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang pria. Dia mengatakan kalau sampai saat ini sang sahabat masih sendiri.

"Kalau yang dekat belum ada sih, dia masih sendiri. Didoain aja. Kita selalu doain Luna dapat terbaik, yang sayang sama dia," ujar Edric.

"Pokoknya kita selalu doain yang terbaik buat Luna," tambahnya.

Sebelumnya Luna Maya sempat mengakui kalau dirinya mempunyai seorang pacar. Mengenal hal ini, Edric tak banyak memberikan tanggapan.

"Ya semoga beneran. Ya kalau deket ada, tapi kan enggak harus gua umbar juga," pungkas Edric.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3750 seconds (0.1#10.140)