Rayyanza Cosplay Jadi Dilan dengan Outfit yang Mahal, Gemesnya Gak Nahan!

Senin, 05 September 2022 - 03:30 WIB
loading...
Rayyanza Cosplay Jadi Dilan dengan Outfit yang Mahal, Gemesnya Gak Nahan!
Rayyanza tampil menggemaskan, menjelma jadi Dilan, karakter yang dimainkan Iqbaal Ramadhan di film Dilan 1991. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina , Rayyanza alias Cipung, tak pernah lepas dari sorotan publik. Selain karena aksinya yang menggemaskan, Rayyanza juga sering memakai outfit branded yang ditaksir berharga jutaan rupiah.

Seperti pada gaya Rayyanza dalam pemotretan baru-baru ini. Adik Rafathar itu tampil menggemaskan, menjelma jadi Dilan, karakter yang dimainkan Iqbaal Ramadhan di film Dilan 1991. Rayyanza memakai seragam SMA, jaket jeans, dan sepatu sneakers seperti anak remaja.

Bayi kelahiran 26 November 2021 itu juga memakai wig dengan model poni, persis seperti Iqbaal saat memerankan tokoh Dilan. Dengan ekspresi mengerutkan alis, bibir manyun, serta pipi yang menggembung, Cipung jadi supermenggemaskan!


Rayyanza Cosplay Jadi Dilan dengan Outfit yang Mahal, Gemesnya Gak Nahan!

Foto/Instagram @raffinagita1717

Tentu saja outfit yang dipakai Rayyanza itu dibanderol harga yang tidak murah. Akun Instagram @rafatharcloset mengungkap, jaket jeans yang dipakai Rayyanza adalah Little Boy's Mickey Mouse Denim Trucker Jacket In Onyx dari brand Levi's. Harga satu item jaket mungil itu ditaksir Rp1,1 juta.

Tak hanya jaket, sepatu mungil yang dipakai Rayyanza juga dibanderol harga yang mahal. Sepatu itu adalah keluaran Adidas seri Superstar Black, harganya mencapai Rp1 juta.

Sontak saja unggahan itu dibanjiri beragam reaksi netizen dan deretan artis. Banyak yang merasa gemas melihat Rayyanza, tak sedikit pula yang terkejut mengetahui harga outfitnya.



"Ya Allah gustiiiiiii gemessss," tulis Audy Item.

"Cembetut hakikii," tulis Refal Hady.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)