Fantastis! Segini Tarif Manggung Farel Prayoga, Capai Puluhan Juta

Senin, 05 September 2022 - 10:14 WIB
loading...
Fantastis! Segini Tarif Manggung Farel Prayoga, Capai Puluhan Juta
Nama Farel Prayoga semakin terkenal. Di tengah kariernya sebagai penyanyi yang naik daun, Farel tentu saja memasang tarif manggung untuk setiap penampilannya. Foto/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Nama Farel Prayoga semakin terkenal. Di tengah kariernya sebagai seorang penyanyi yang naik daun, Farel tentu saja memasang tarif manggung untuk setiap penampilannya.

Tak tanggung-tanggung, tarif manggung Farel pun terbilang fantastis. Pasalnya, dia bisa menerima bayaran hingga puluhan juta rupiah. Sementara itu, dalam seminggu Farel biasaya tampil menyanyi dua sampai tiga kali.

Hal tersebut terungkap dari kanal YouTube Ganjar Pranowo. Kepada sang Gubernur Jawa Tengah, Farel secara blak-blakan menceritakan kesibukannya sebagai seorang penyanyi di tengah sekolahnya yang tidak pernah ditinggalkan.

"Dua, tiga (bernyanyi dalam seminggu)," kata Farel dikutip pada Senin (5/9/2022).





"Empat atau lima (lagu yang dibawakan saat manggung). Kalau lebih, minta lagi bayarannya, bayarannya tambah lagi," lanjutnya.

Mendengar ucapan Farel, Ganjar pun penasaran soal tarif manggung penyanyi asal Banyuwangi, Jawa Timur itu. Namun sayang, Farel tidak menyebutkan nominal secara gamblang dan pasti lantaran hal tersebut diatur oleh manajemennya.

"Eh kalau undang Farel bayaranya berapa?" tanya Ganjar.

"Enggak tahu. Manajemen," jawab Farel.


Meski tidak mengungkap tarif manggungnya secara gamblang, namun pelantun Ojo Dibandingke ini sempat menyebut jika dirinya mendapatkan Rp10 juta, uang tersebut akan dibagi dua untuk orang tuanya.

"Iya (dikasih uang). Tapi, aku enggak mau megang, yang megang manajer, ditabung. (Orang tua) dikasih (uang). Kalau dapat 10 (juta) separo. Separo ditabung, separo dipakai kebutuhan," tutup Farel.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)