6 Produk Lion Star yang Bisa Menjadi Pilihan

Senin, 05 September 2022 - 12:46 WIB
loading...
6 Produk Lion Star yang Bisa Menjadi Pilihan
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Karena sudah diketahui kualitasnya, banyak orang beralih menggunakan produk Lion Star . Lion Star merupakan merek yang mempunyai spesialisasi peralatan rumah tangga berbahan plastik di bawah naungan PT Cahaya Perdana Plastics yang didirikan pada 1972 di Jakarta Utara.

Dengan pengalamannya yang sudah lebih dari tiga dekade, semua produk yang dihasilkan memiliki kualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan pasar domestik dan internasional dengan harga terjangkau.

Berikut rekomendasi 6 produk Lion Star yang bisa Anda pilih untuk memenuhi kebutuhan.

1. Livina Toilet Brush

Livina toilet brush merupakan sikat toilet berkualitas yang dilengkapi gagang yang kuat sehingga dapat memudahkan Anda ketika ingin membersihkan toilet. Tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik, dapatkan produk ini hanya dengan Rp27.600 saja.

2. Livina Dustpan Set

Agenda bersih-bersih meja jadi lebih mudah karena Livina Dustpan Set hadir dengan kualitas yang baik serta pilihan warna yang menarik, dan dapat disesuaikan dengan selera Anda. Dapatkan produk ini seharga Rp34.000 saja.

3. Lion Star Wiper Glass Cleaner

Tersedia dalam varian warna pink, biru, orange, dan hijau, Lion Star Wiper Glass Cleaner bisa membantu membersihkan kaca Anda sehingga terlihat jernih. Miliki produk ini mumpung harganya lagi diskon, yakni hanya Rp16.000 saja.

4. Lion Star Drink Jar 4 Liter

Lion Star Drink Jar 4 Liter merupakan tempat penyimpanan air yang dapat diisi dengan air panas atau dingin. Terbuat dari bahan plastik tebal dan berkualitas, produk ini dibanderol harga Rp95.400 saja.

5. Lion Star Botol Minum Sport 1 Liter

Lion Star Botol Minum Sport 1 Liter tersedia dalam 4 varian warna yang trendi yakni hijau, pink, biru, dan kuning, botor ini dapat menyimpan banyak air hingga 1 liter. Cocok dibawa bepergian, olahraga, dan sebagainya, miliki produk ini seharga Rp20.200 saja.

6. Lion Star Bangku Segi Mambo

Bangku jongkok serbaguna ini terbuat dari bahan berkualitas yang kuat dan tahan lama. Tersedia dalam 4 pilihan warna yakni merah, pink, hijau, dan biru yang dapat disesuaikan dengan selera. Miliki produk ini seharga Rp27.500 saja.

Dapatkan produk Lion Star di AladinMall by Mister Aladin supaya lebih murah plus gratis ongkir!

Harga-harga produk Lion Star di atas merupakan harga coret dari AladinMall by Mister Aladin supaya pengeluaran Anda jadi lebih hemat. Selain bisa dapat harga yang lebih murah karena banyak promo, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia lho!

Menariknya, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggu serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu. Untuk itu, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)