Al Ghazali Ungkap Kriteria Istri Idaman Pascaputus dari Alyssa Daguise: Salihah dan Betah di Rumah

Senin, 05 September 2022 - 14:28 WIB
loading...
Al Ghazali Ungkap Kriteria Istri Idaman Pascaputus dari Alyssa Daguise: Salihah dan Betah di Rumah
Al Ghazali memutuskan mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih, Alyssa Daguise. Foto/Instagram Al Ghazali
A A A
JAKARTA - Al Ghazali belakangan jadi perbincangan publik. Pasalnya, putra sulung musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu memutuskan mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih, Alyssa Daguise .

Belum lama ini, Al pun mengungkap alasan dirinya tak lagi ingin melanjutkan hubungan dengan Alyssa. Ia mengatakan, keputusan itu diambil usai ia melakukan salat istikharah.



“Ada jawabanlah (dari salat istikharah), akhirnya pisah, (ini) yang terbaik,” kata Al di kanal YouTube sang ibunda, Maia Estianty, dikutip Senin (5/9/2022).

Lebih lanjut pria 25 tahun itu juga mengaku ikhlas meski tak lagi bisa bersama gadis yang ia pacari selama enam tahun tersebut. Bahkan, Al juga blak-blakan ingin mencari calon istri yang salihah dan suka berdiam diri di rumah.

“Kalau misalkan putus berarti memang nggak jodoh, nggak cocok. Jadi ya sudahlah. Berbakti sama orangtua, salihah. Kalau aku sih sukanya yang suka di rumah,” ungkap Al.



Sementara itu, Alyssa Daguise juga tak ketinggalan jadi perhatian warganet. Gadis keturunan Prancis itu membuat video TikTok seolah dirinya menyindir jawaban Al.

Sebelumnya, Alyssa Daguise dan Al Ghazali juga sempat mengalami putus sambung dalam hubungan asmara mereka. Keduanya sempat berpisah dan kembali lagi, hingga akhirnya memutuskan tak lagi bersama.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)