Disebut Makin Seksi, Ariel Tatum: Aku Pernah Lakukan Operasi

Senin, 05 September 2022 - 18:07 WIB
loading...
Disebut Makin Seksi, Ariel Tatum: Aku Pernah Lakukan Operasi
Selebritis Ariel Tatum belakangan jadi sorotan warganet usai membintangi film Sayap-sayap Patah bersama Nicholas Saputra. Sejumlah video lawas Ariel pun seliweran di sosial media. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Selebritis Ariel Tatum belakangan jadi sorotan warganet usai membintangi film Sayap-sayap Patah bersama Nicholas Saputra. Sejumlah video lawas Ariel pun seliweran di sosial media.

Salah satunya saat Ariel mengaku soal operasi yang ia lakukan. Gadis 26 tahun itu mengaku pernah melakukan operasi namun hanya untuk mengangkat lemak di wajahnya.

Video itu diunggah salah satu akun TikTok, @speachly. Mulanya, ia ditanya apakah bibirnya saat ini hasil operasi.

“Ini aku jujur ya aku gak bohong, aku pernah operasi dan satu-satunya operasi yang pernah aku lakuin itu sedot lemak di pipi aku,” kata Ariel, dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (5/9/2022).



Ariel mengaku dirinya memiliki lemak berlebih di bagian wajahnya. Karena itu lah ia melakukan operasi sedot lemak di area pipi.

Sementara itu, bibir seksi Ariel yang dilihat masyarakat itu hanya ilusi dari riasan yang ia gunakan.

“Bibir so far belum pernah diapa-apain. Jadi ada satu hal yang namanya lip liner, jadi (bibirnya) cuma digarisin,” kata Ariel.

Ungkapan Ariel Tatum itu sontak mengundang reaksi para warganet. Tak sedikit dari mereka yang memang mengakui kecantikan alami Ariel Tatum.

“Tapi dia emang cakep sih,” kata akun @r****.

“Dasarnya udah menarik,” tulis akun @ru****.

“Dia dari bayi udah cantik woy,” kata akun @feb****.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)