Peserta Ini Gemetar Bertemu Ayu Ting Ting

Senin, 05 September 2022 - 18:26 WIB
loading...
Peserta Ini Gemetar Bertemu Ayu Ting Ting
Setelah melewati ribuan peserta audisi KDI 2022, inilah saatnya melihat siapakah yang lolos ke babak kontes KDI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah melewati ribuan peserta audisi KDI 2022 , inilah saatnya melihat siapakah yang lolos ke babak kontes KDI. 60 peserta dari Madiun, Medan, Makassar, Indramayu, dan Jakarta akan menunjukkan kebolehannya dihadapan para juri artis lewat Ngantri KDI 2022. Inul, Iis Dahlia, Mega Bintang Ivan Gunawan, Danang, dan Umi Elvi siap memberikan kritikan pedas untuk para peserta yang telah lolos.

Berbagai macam karakter suara ada di KDI 2022 ini. Salah satunya Aloy. Peserta asal Makassar ini merupakan anak rantau dari Maumere. Aloy merantau ke Makassar untuk membantu perekonomian keluarganya. Kesederhaan penampilan Aloy, membuat juri Mega Bintang Ivan Gunawan bertanya-tanya.

Peserta lain, Khalifah Anjani sebelumnya pernah mengikuti audisi KDI pada tahun 2019, dan saat itu sempat diberi baju oleh Igun. Pada KDI tahun ini Anjani mencoba kembali peruntungan dengan menggunakan baju pemberian igun untuk lolos audisi dan Igunpun terpukau dengan penampilan dan suara Anjani.

Baca Juga: Wow, Calon Bintang KDI 2022 Bisa Ketemu Langsung Iis Dahlia dan Inul di Audisi KDI 2022 Madiun

Tak hanya itu, salah satu peserta asal Indramayu yang berprofesi sebagai peternak entog, Eriyah, mengaku ingin sekali bertemu dengan Ayu Ting Ting. Keadaan studio sempat heboh saat Eriyah dipertemukan dengan Ayu Ting Ting.

Berhasilkah Aloy, Anjani, dan Eriyah masuk ke babak Kontes KDI 2022? Saksikan Ngantri KDI 2022 malam ini pukul 20.00 WIB hanya di MNCTV.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2117 seconds (10.55#12.26)