Lama Tak Muncul di Ikatan Cinta, Arya Saloka Sebut Banyak Jalani Kegiatan Syuting dan Bisnis

Senin, 05 September 2022 - 23:55 WIB
loading...
Lama Tak Muncul di Ikatan Cinta, Arya Saloka Sebut Banyak Jalani Kegiatan Syuting dan Bisnis
Ketidakmunculan Arya Saloka ini karena dia dan tim produksi tengah mempersiapkan cerita yang lebih menarik lagi. Bahkan kini Arya sudah kembali lagi di Ikatan Cinta. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Arya Saloka dikabarkan hengkang dari Ikatan Cinta karena menganggap cerita dari sinetron yang dimainkannya itu sudah tidak sesuai. Desas-desus kabar miring pun menghampirinya, namun Arya memilih untuk diam dan tidak menanggapi omongan netizen.

Rupanya ketidakmunculan Arya Saloka ini karena dia dan tim produksi tengah mempersiapakn cerita yang lebih menarik lagi. Bahkan kini Arya sudah kembali lagi di Ikatan Cinta.

Selama tak muncul di layar kaca, ternyata Arya Saloka memiliki banyak kegiatan. Salah satunya adalah menjalani syuting series.

“Ada Gadis Kretek series original Netiflix persiapannya cukup panjang dari April sampai Juni saya reading dan Juni mulai syuting,” tuturnya saat ditemui MNC Portal baru-baru ini.

Baca Juga: Trailer Terbaru Ikatan Cinta Tampilkan Sosok Aldebaran, Netizen Yakin Arya Saloka Akan Kembali
">

Selain itu, Arya juga memiliki project lain yakni sebuah series yang merupakan spin off dari kisah hilangnya Aldebaran. Namun cerita tersebut masih dalam proses perencanaan.

“Mau buat sesuatu yang berbeda. Jadi nanti diceritain dulu kemunculan Aldebaran di sinetron terus kisah dibalik hilangnya Aldebaran dibuat dalam series. Tapi masih tahap konsep tulisan,” tuturnya.

Selain itu, Arya juga sibuk menekuni beberapa bisnis yang dijalaninya. Bisnis tersebut seperti Roti Cha, Kokoni Indonesia, Kyo Dimsum, Moala Pisgor, Beefology, Elzagiarmi, dan Burjo Bar.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1655 seconds (11.210#12.26)