Marshel Widianto soal Kabar Bakal Menikah dengan Celine Evangelista: Doain Aja!

Selasa, 06 September 2022 - 05:30 WIB
loading...
Marshel Widianto soal Kabar Bakal Menikah dengan Celine Evangelista: Doain Aja!
Marshel Widianto kembali menanggapi soal kabar bakal menikah dengan Celine Evangelista. Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Isu rencana pernikahan Marshel Widianto dan Celine Evangelista belakangan berhembus kencang. Ketika keduanya menjalani sesi prewedding hingga menjalani adegan pernikahan di stasiun TV beberapa waktu lalu.

Meskipun dari sejumlah proses yang dijalani, banyak yang mengira itu semua merupakan gimmick dan settingan semata. Demi menaikan popularitas mereka di dunia hiburan.

"Doain aja nggak bisa kasih statement takutnya melampaui batas. Karena doa kalian semua baik, semuanya lancar ya Aminin aja," ujar Marshel Widianto saat ditemui awak media di Kawasan Ciputat, Tanggerang Selatan Senin (5/9/2022).

"Banyak banget, nikahan program semua dilakukan memang disetting dan di gimmick. Tapi kita nggak ada yang tau dari becanda tiba-tiba jadian," ucapnya melanjutkan.



Marshel lantas menyebutkan seiring adanya gosip-gosip beredar, dia pun tak sungkan membenarkan persoalan tersebut. Pasalnya melihat kedekatan keduanya makin mesra, tak menampik, jika kedekatannya dengan ibu empat anak memang benar adanya.

"Mengisahkan karena kami sudah deket, keduanya sudah kenal jadi doain aja. Biar ini salah satu bukti, nyata gue memang serius dalam kehidupan gue, ya doain aja," tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)