Soal Harga BBM Naik, Pasha Ungu: Itu Udah Ada yang Atur

Selasa, 06 September 2022 - 06:30 WIB
loading...
Soal Harga BBM Naik, Pasha Ungu: Itu Udah Ada yang Atur
Pasha Ungu. Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Pemerintah telah resmi menaikan harga BBM subsidi sejak Sabtu (3/9/2022). Tentunya dengan kebijakan pemerintah tersebut, langsung menuai kontra dari masyarakat Indonesia.

Terkait hak tersebut, penyanyi sekaligus politikus Pasha Ungu menyuarakan pendapatnya. Menurut penyanyi bernama Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu pemerintah memiliki aturan sendiri. .

"Itu udah ada yang atur, kita jangan sok tahu lah, ya kan sudah ada yang atur," ujar Pasha Ungu saat ditemui di kawasan Tendean, Senin (5/9/2022).

Suami Adelia Wilhelmina ini mempercayakan sepenuhnya kepada pemerintah, meski kenaikan BBM ini bisa berdampak kepada yang lainnya.



"Memang saya pengen komen, tapi jangan sampe sok tahu, saya percayakan kepada pemerintah, berdampak pada hal-hal lain, ini kenaikan BBM bisa berdampak pada harga bahan pokok yang lain, itu udah ada yang atur lah saya kira kita percaya aja lah sama pemerintah," tegas Pasha Ungu.

Ia pun menyarankan agar masyarakat Indonesia mulai terbiasa memakai kendaraan umum, untuk meminimalisir pengeluaran untuk mengisi BBM.

"Nah kalau kita rasa berat beban masyarakat, saran saya cuman satu, biasanya gini, pemerintah kalau sudah menghabiskan kebijakan contoh kalau kemudian BBM ini dijadikan alat kendaraan pribadi, kita gunakan kendaraan umum, kalau berat ya gunakan kendaraan umum. Kan perintah udah siapkan , yang layak fasilitasnya bagus," pungkas Pasha Ungu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)