Tutup Malam Inagurasi IVL 2022, Mirabeth Sonia Persembahkan Lagu C.H.R.I.S.Y.E

Senin, 05 September 2022 - 21:45 WIB
loading...
Tutup Malam Inagurasi IVL 2022, Mirabeth Sonia Persembahkan Lagu C.H.R.I.S.Y.E
Penyanyi Mirabeth Sonia hadir sebagai bintang tamu di Malam Inagurasi Indonesia Visonary Leader (IVL) 2022, yang digelar di iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin (5/9/2022). Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Penyanyi Mirabeth Sonia hadir sebagai bintang tamu di Malam Inagurasi Indonesia Visonary Leader (IVL) 2022, yang digelar di iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin (5/9/2022). Setelah membawakan lagu Panah Asmara, serta Could It Be, ia membawakan lagu C.H.R.I.S.Y.E.

Mirabeth membawakan lagu yang dipopulerkan Diskoria, Laleilmanino, dan Eva Celia ini sebagai penutup yang spesial, sekaligus mencairkan suasana. Suara merdunya bersatu dengan musik yang mampu mengajak para hadirin ikut bergoyang mengikuti iramanya.

Selain menghadirkan aksi panggung yang ciamik, Jebolan Indonesian Idol X itu juga terlihat paripurna dengan visualnya. Perempuan kelahiran 1995 ini tampak anggun dalam balutan gaun panjang berwarna merah.

Dengan model gaun one shoulder yang menampilkan bagian bahunya, Mirabeth terlihat anggun. Ditambah lagi dengan gaya rambut dikuncir rapi yang dipadukan hiasan bando berwarna silver.



Diketahui, Indonesia Visionary Leader merupakan program rutin yang diselenggarakan MNC Portal Indonesia yang juga untuk menggali upaya pemerintah dalam merumuskan, mengkomunikasikan, mengimplementasikan, sekaligus membudayakan visi tersebut di masyarakat

Adapun kegiatan Indonesia Visionary Leader kali ini mengusung tema sinergi Pemerintah Daerah untuk Percepatan Ekonomi. Babak penjurian untuk Indonesia Visionary Leader Sesi ke-10 tersebut sudah dimulai sejak 19 Mei 2022.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)