Pengalaman Raline Shah hingga Reza Rahadian Jajal Galaxy Z Series

Senin, 05 September 2022 - 17:50 WIB
loading...
Pengalaman Raline Shah hingga Reza Rahadian Jajal Galaxy Z Series
Raline Shah hingga Reza Rahadian berkesempatan menjajal Galaxy Z series. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia telah resmi meluncurkan Galaxy Z Fold4 5G, Galaxy Z Flip4 5G, Galaxy Watch5 Series, dan Galaxy Buds2 Pro ke pasar Indonesia. Anda bisa mendapatkan foldable dan wearable teranyar ini dari toko daring dan gerai fisik terdekat mulai Jumat, 2 September 2022.

Munculnya foldable terbaru dari Samsung ini telah membantu penggunanya dalam mendorong produktivitas dan kreativitas dengan lebih baik, termasuk para public figure Tanah Air. Galaxy Z Fold4 5G adalah smartphone Samsung paling powerful berkat performa dan kemampuan multitasking yang lebih canggih dibanding dengan seri-seri pendahulunya.

Hal ini yang membuat Raline Shah lebih produktif dalam menjalani rutinitas sehari-hari sebagai salah satu aktris papan atas Indonesia sekaligus aktivis lingkungan dan pemilik bisnis.

“Sejak pakai Galaxy Z Fold4 5G, produktivitas aku is on another level karena fitur multitaskingnya canggih banget. Dengan fitur Taskbar, aku bisa buka aplikasi yang sering dipakai secara instan. Aku juga bisa buka tiga aplikasi favorit sekaligus lewat shortcut khusus pakai fitur App Pair. That’s why aku tertarik untuk langsung upgrade ke Galaxy Z Fold4 5G yang bisa jadi companion andalan aku untuk kerja,” kata Raline.

Prosesor dan AI canggih yang disematkan di Galaxy Z Flip4 5G juga mendukung rutinitas traveling yang sering dilakukan Raline. Gaya hidupnya yang senang mengunjungi tempat baru maupun kesibukan dalam menjalankan kegiatan kampanye lingkungan juga didukung dengan kemampuan Nightography dan sensor kamera flagship dari Samsung, sehingga foto dan video yang diambil di kondisi low light akan tampil lebih cerah dan lebih detail. Sekarang, Raline tak perlu repot membawa kamera saat traveling.


Selaras dengan Raline Shah, aktor Darius Sinathrya juga mengandalkan Galaxy Z Fold4 5G sebagai daily driver. Sebelumnya, Darius menggunakan Galaxy Z Fold3 5G, dan dengan berbagai upgrade fitur dan inovasi yang signifikan di Galaxy Z Fold4 5G, membuat Darius semakin lihai multitasking dan selalu perform greater dalam menjalani kesehariannya sebagai COO RANS Nusantara FC, pembawa acara, hingga entrepreneur.

Fitur Multi Window yang dapat membuka tiga aplikasi sekaligus kini dapat diakses lebih cepat berkat swipe gesture yang membuat Darius bisa beralih dari tampilan full screen ke pop-up window maupun split screen dalam sekejap, sehingga memudahkan Darius untuk membuat banyak pekerjaannya bisa selesai dengan lebih cepat dan mudah.

S Pen terbaru di Galaxy Z Fold4 5G juga membantu Darius mengatur jadwalnya yang padat dengan lebih mudah. Fitur Text Extraction terbaru memungkinkan Darius untuk capture tulisan di aplikasi notes dan memindahkannya ke kalender hanya dengan drag-and-drop. Prosesor yang ngebut dan baterai yang tahan lama juga mendukung Darius untuk dapat menjalankan produktivitasnya tanpa khawatir habis baterai maupun lag dalam memenuhi kebutuhan pekerjaan dan online meeting di mana pun dan kapan pun.

Galaxy Ecosystem pun diakui oleh Raline dan Darius semakin meningkatkan pengalaman menggunakan Galaxy Z Fold4 5G ke next level. Galaxy Buds2 Pro yang digunakan Raline terbukti membuat Raline dapat focus menelepon tanpa terganggu kebisingan sekitar dengan fitur Active Noise Cancelling. Sementara, Galaxy Watch5 Pro tidak pernah lepas dari Darius.

Fitur Kesehatan yang lengkap, GPS terbarukan, hingga ketahanan Sapphire Crystal paling Tangguh, Darius dapat berolahraga teratur di outdoor dengan nyaman tanpa takut kehilangan istirahat yang berkualitas setiap harinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)