Dipanggil Glenca Chysara dengan Sebutan Suami, Rendi John Auto Salah Tingkah

Selasa, 06 September 2022 - 07:07 WIB
loading...
Dipanggil Glenca Chysara dengan Sebutan Suami, Rendi John Auto Salah Tingkah
Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Foto/Instagram Glenca Chysara
A A A
JAKARTA - Glenca Chysara dan Rendi John kerap membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial. Bahkan baru-baru ini keduanya resmi bertunangan. Momen itu pun tak luput dibagikan di media sosial.

Selama masih pacaran, pasangan ini memang kerap membagikan momen bersama mereka. Salah satunya adalah saat Glenca Chysara memesan makanan. Dalam video yang diunggah di akun TikTok @glencachysara, pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta itu mengerjai Rendi untuk melihat reaksi sang pacar saat disebut suami ketika sedang memesan makanan.


"Saya mau pesan ayam gepuk paha. Sambalnya yang saya disatuin, suami saya dipisah," kata Glenca kepada seorang pelayan, dikutip Selasa (6/8/2022).

Sontak hal ini membuat Rendi terkejut. Dia pun tampak tersenyum sambil salah tingkah. Bahkan Rendi terlihat gagap saat menyampaikan pesanan tambahan.

“Pesan terong gepuk, eh terong goreng deh. Ada nggak?” tanya Rendi kepada pelayan, terbata-bata.

Melihat reaksi Rendi, Glenca pun tak bisa menahan tawa. Bahkan Glenca juga menyebut kata "suami" untuk kedua kali. "Ini ya Mas, saya sama suami saya mau tempe," ujar Glenca.



Disebut suami untuk kedua kali, semakin membuat Rendi kikuk dan sulit merespons. Bahkan terlihat dengan jelas dirinya yang melirik sang kekasih.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 6,8 juta pengguna akun. Tidak sedikit dari mereka yang merasa terhibur dan ikut baper.

“Haha ini lucu ngakak,” kata senxxx.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5721 seconds (0.1#10.140)