9.9 Spektakuler! Dapatkan Diskon hingga 84% untuk Berbagai Produk Hanya di AladinMall by Mister Aladin

Selasa, 06 September 2022 - 09:18 WIB
loading...
9.9 Spektakuler! Dapatkan Diskon hingga 84% untuk Berbagai Produk Hanya di AladinMall by Mister Aladin
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagi Anda yang terbiasa memburu promo, pasti sudah tidak asing dengan tanggal kembar di setiap bulan. Untuk memeringati tanggal kembar tersebut, banyak marketplace yang menyediakan berbagai diskon, tak terkecuali AladinMall by Mister Aladin dengan Promo 9.9 Spektakuler .

Dalam Promo 9.9 Spektakuler ini, Anda bisa mendapatkan diskon hingga 84% untuk berbagai kategori produk. Mulai fashion, makanan dan minuman, elektronik, kesehatan dan kecantikan, olahraga dan hobi, hingga peralatan rumah tangga.

Rekomendasi produk yang bisa Anda dapatkan di Promo 9.9 Spektakuler AladinMall by Mister Aladin

1. Taro Net Family Pack Paket Isi 3

Taro Net , snack renyah berbentuk unik yang berpadu antara kelezatan rasa kentang dengan rasa unik yang seru. Memiliki variasi rasa yang disukai digemari anak, tidak bikin haus dan tidak lengket di tangan, serta terjamin kualitasnya karena Taro setelah lebih dari 30 tahun bertualang bersama anak Indonesia. Dapatkan produk ini seharga Rp24.600 saja.

2. Olike Wireless Earphone

Hanya membutuhkan waktu charging 1.5-2 jam, namun Olike Wireless Earphone ini dapat digunakan untuk memutar musik hingga 20 jam! Terdapat 2 varian warna netral yakni hitam dan putih. Yuk, miliki produk ini hanya dengan harga Rp174.900 saja.

3. Blender Multifungsi Kangaroo

Blender ini memiliki fungsi untuk menghaluskan segala jenis makanan dan dapat menghancurkan es batu hingga halus serta dilengkapi dengan high protection sehingga meminimalisir kecelakaan. Dapatkan produk ini seharga Rp459.000 saja.

4. Carterlove Selimut Bayi Double Fleece Tanpa Topi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2533 seconds (0.1#10.140)