Enggak Pakai Ribet, Begini Cara Termudah Mix & Match Kimono Outer

Selasa, 06 September 2022 - 11:50 WIB
loading...
Enggak Pakai Ribet, Begini Cara Termudah Mix & Match Kimono Outer
Outer juga dapat dengan mudah di mix and match, terutama untuk jenis kimono outer. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kini, orang lebih bebas dalam berekspresi, termasuk berpakaian. Terlebih saat ini tren fesyen tengah berkembang pesat. Akan tetapi, di tengah pesatnya perkembangan fesyen ini dapat membuat kamu lebih sering membeli pakaian, karena mungkin pakaian yang kamu beli sebelumnya dirasa kurang tepat untuk dipadupadankan.

Untuk permasalahan seperti itu, outer dapat menjadi solusinya. Outer adalah solusi terbaik agar terlihat makin stylish dalam busana sehari-hari. Outer juga dapat dengan mudah di mix and match, terutama untuk jenis kimono outer.

Karena, dengan menambahkan satu item saja pada penampilan kita akan memberikan efek yang berbeda. Berikut adalah beberapa inspirasi gaya dengan mix and match menggunakan hanya satu kimono outer!

Baca juga: 9.9 Spektakuler! Dapatkan Diskon hingga 84% untuk Berbagai Produk Hanya di AladinMall by Mister Aladin

Formal Looks

Enggak Pakai Ribet, Begini Cara Termudah Mix & Match Kimono Outer


Style yang dapat digunakan untuk work from office atau sekedar meeting dengan client ini terlihat simple. Walaupun vibes nya terlihat serius, tapi mix and matching ini hanya memadukan long sleeve turtleneck, dengan kimono outer loh.

Hangout Looks

Enggak Pakai Ribet, Begini Cara Termudah Mix & Match Kimono Outer


Dapat membuat penampilan terlihat lebih outgoing, ternyata kimono outer yang dipadukan dengan simple crop top terlihat cocok. Simpel dan terlihat elegan, penampilan pun terlihat semakin kece!

Masih banyak lagi item yang bisa di padupadankan dengan hanya satu buah outer. Outer Kimono yang menjadi rekomendasi hadir dari Figure, brand lokal yang menggunakan bahan terbaik dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca juga: Gemar Membaca sejak Kecil Banyak Pengaruhi Cholil Efek Rumah Kaca dalam Bikin Lagu

Untuk memiliki penampilan yang stylish dan nggak akan ketinggalan zaman, kamu dapat melihat produknya yang sudah tersedia di berbagai marketplace dengan mencari "Figure Official". Selamat mencoba!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)